Tak Diindahkan Disuruh Jalan Duluan, Sopir Bus Asal Dompu Dibacok Temannya di Bima

Iklan Semua Halaman

.

Tak Diindahkan Disuruh Jalan Duluan, Sopir Bus Asal Dompu Dibacok Temannya di Bima

Minggu, 24 Maret 2019
 
Korban pembacokan Supriadin alias One saat di rawat di Puskesmas Bolo Kabupaten Bima. Foto ist

Bima, Berita11.com - Bertempat di jalan raya lintas  Bima - Sumbawa di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, salah seorang sopir Supriadin alias One, pria 23 tahun, warga asal Dusun Nowa Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu dibacok temannya, Sabtu (23/3/2019) siang.

Supriadin dibacok teman satu profesinya sebagai sopir Samsuddin alias One, pria 35 tahun warga Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima lantaran tidak diindahkan disuruh jalan duluan karena sudah lebih dulu berada di kuburan cina Kota Bima menunggu penumpang. Akibat kejadian tersebut Supriadin mengalami luka robek yang cukup serius di bagian kepala belakang.

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo melalui Kasubbag  Humas IPTU Hanafi mengatakan, peristiwa naas dialami sopir dari dompu ini berawal dari bus terduga pelaku lebih duluan keluar dari terminal namun namun dalam waktu betsamaan tiba di kuburan cina.

"Awalnya sekitar jam 12.30 Wita mobil (Sri Guna) yang di kendarai oleh korban keluar terminal bima, sementara mobil pelaku (Faisal Putra) Sudah lebih dulu berada di kuburan cina menunggu penumpang, Melihat mobil korban tersebut yang secara bersama-sama berhenti di kuburan cina kemudian pelaku tidak terima dan menyuruh korban untuk jalan duluan, namun korban tidak mengindahkan, sehingga pelaku emosi dan sempat ingin memukul korban serta sempat mengeluarkan bahasa saya tunggu di Tambe," jelas Hanafi.

Kemudian sekira pukul 14.00 Wita, lanjut Hanafi, pelaku mendahului korban menuju Desa Tambe Kecamatan Bolo,  sesampainya di Desa Tambe sekira pukul 14.30 Wita pelaku menghentikan mobil korban tepatnya di depan kios Darwis.

"Pada saat itu pelaku memegang parang dan mengacungkan kepada korban, yang kemudian masuk kedalam mobil korban serta melakukan pembacokan terhadap korban yang mengenai kepala bagian kiri korban," ungkapnya.

Beruntung saat kejadian pembacokan, kata Hanafi, ada Brigadir Rahmat Firdaus Putra di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) salah satu anggota dari Mapolsek Bolo langsung melerai dan mengamankan pelaku.

"Pada saat itu kebetulan anggota berada di TKP langsung mengamankan pelaku di Mako Polsek Bolo dan membawa korban ke Puskesmas Bolo guna mendapatkan perawatan  medis," jelasnya [US]