Tatap Muka dengan Pemda dan Masyarakat Dompu, ini Pesan Pangdam IX/Udayana

Iklan Semua Halaman

.

Tatap Muka dengan Pemda dan Masyarakat Dompu, ini Pesan Pangdam IX/Udayana

Rabu, 27 Maret 2019
Suasana Tatap Muka Pangdam IX/ Udayana dengan Bupati dan Masyarakat Dompu, Danrem 162/WB dan Para Dandim Jajaran Korem 162/WB yang Digelar di Pendopo Bupati Dompu, Selasa (23/3/2019) Malam.


Dompu, Berita11.com— Pangdam IX//Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP menggelar tatap muka dengan Bupati Dompu Drs. H. Bambang M.Yasin dan jajarannya di Pendopo Bupati Dompu, Selasa malam (26/3/2019).

Acara tatap muka yang dikemas dengan silaturrahmi tersebut berlangsung sederhana namun khidmat penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

Bupati Dompu dalam sambutannya mengatakan, acara tatap muka sebagai bentuk silaturrahmi sekaligus menemani Pangdam beserta rombongan selama berada di Kabupaten Dompu.

Bupati Dompu juga berharap agar Pangdam IX/Udayana memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir sebagai bekal dalam melaksanakan tugas.

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP, dalam sambutannya mengucapkan terimkasih kepada Bupati dan Pemerintah Daerah atas sambutan dan kesempatan yang diberikan dalam acara panen raya jagung di Kecamatan Menggelewa.

Menurutnya, pengembangan jagung di Kabupaten Dompu terlihat berhasil dan sukses karena mampu diekspor hingga luar negeri. Namun jangan lupa, sambungnya, agar menjaga keseimbangan lingkungan dan alam sehingga dari sisi ekonomi sukses dan kelestarian alam juga terjaga dengan baik.

“Jangan sampai alam tidak bersahabat dengan kita karena dampaknya juga akan kembali kepada kita semua," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menegaskan tentang Netralitas TNI pada Pemilu 2019 yang tidak ada tawar menawar sehingga TNI jangan dibawa-bawa, jangan diajak maupun dilibatkan dalam politik praktis baik dalam Pileg maupun Pilpres.

“Saya titip prajurit saya kepada seluruh masyarakat, jangan libatkan mereka ke dalam politik praktis karena TNI tetap pada komitmennya yakni netral pada Pemilu 2019," ujar Pati Bintang Dua tersebut.

Pangdam IX//Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP Menyampaikan Sambutan saat Bertatap Muka dengan Bupati Dompu, Masyarakat, Danrem 162/ WB dan Jajaran di Pendopo Bupati Dompu, Selasa (26/3/2019) Malam.

“Jadikan perbedaan yang ada sebagai kekuatan kita bersama dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, jangan mau dipecah belah oleh perbedaan pilihan dan tetaplah bersikap bijak dalam menghadapi Pemilu 2019," pungkasnya.

Dalam acara silaturrahmi tersebut hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, beserta istri, Aster Kasdam IX/Udayana, Forkopimda Dompu, para Dandim jajaran Korem 162/WB, para SKPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Dompu. [US]