Terima Kasih Bapak Dandim dan Bupati Dompu, Pembangunan Musala Nurul Asyah Rampung

Iklan Semua Halaman

.

Terima Kasih Bapak Dandim dan Bupati Dompu, Pembangunan Musala Nurul Asyah Rampung

Senin, 25 Maret 2019
Warga dan Anggota Satgas TMMD ke-104 Wilayah Kodim 1614/ Dompu saat Menyelesaikan Pembangunan Masala Nurul Asyah Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Beberapa Hari lalu. Foto US Berita11.com.


Dompu, Berita11.com  Terima kasih Bapak Dandim 1614/ Dompu, Letkol Czi Arief Hadiyanto, S.Ip dan Bapak Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin atas bantuannya membangun Musala Nurul Asyah Dusun Doro Mbe’e Desa Lanci Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. ungkapan tersebut disampaikan pengurus musala setempat, Ismail tepat saat pembangunan musalah oleh Satgas TMMD ke-104 dan masyarakat rampung pada Minggu (24/3/2019).

“Saya selaku pengurus Musholla Nurul Asyah mengucapakan terimakasih kepada Bapak Dandim dan Bupati Dompu atas bantuannya membangun Musala ini melalui program TMMD ke 104," ungkap Ismail.

Pengurus Musala Nurul Asyah, Ismail HM Saleh  setiap hari bergotong royong bersama Satgas TMMD ke-104.  

Dijelaskannya, musala tersebut sebenarnya sudah berdiri sekitar tahun 2013 dengan kondisi apa adanya. Namun setelah melalui program TMMD, tempat ibadah Umat Muslim tersebut menjadi bagus dan nyaman digunakan untuk ibadah.

“Alhamdulillah walaupun belum jadi secara utuh, musala ini sudah bisa kami gunakan untuk ibadah shalat berjamaah mulai minggu lalu karena keramiknya sudah terpasang dengan baik,” ujarnya.

Ismail berharap hubungan komunikasi dan kedekatan yang sudah baik antara masyarakat dengan TNI agar terus terjalin sehingga silaturrahmi tidak terputus sampai akhir TMMD.

Kedekatan dan kebersamaan anggota Satgas TMMD dengan masyarakat terlihat di lokasi 
Musala Nurul Asyah. Perbincangan ringan dan canda tawa mewarnai gotong royong Satgas TMMD dan masyarakat menyelesaikan pembuatan tempat wudhu dan papan nama di depan musala. [US]