Waoo Seru..! Nobar Debat Capres ke 4 Dihibur Musik Akustik dan Bagi Hadiah

Iklan Semua Halaman

.

Waoo Seru..! Nobar Debat Capres ke 4 Dihibur Musik Akustik dan Bagi Hadiah

Sabtu, 30 Maret 2019
Suasana Nobar debat kandidat calon Presiden ke empat di Taman Kota Dompu. Foto RIS

Dompu, Berita11.com - Demi kegembiraan menyambut Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dompu menggelar nonton bareng (Nobar) debat ke empat kandidat calon Presiden dan Wakil Presiden di peratalan taman kota dihibur oleh musik akustik, Sabtu (30/3/2019) malam.

Selain itu, KPU Dompu juga membagikan berbagai hadiah dorprais kepada para pengunjung yang menyaksikan Nobar disela-sela perdebatan pasangan calon presiden dan sorakan gembira dari para pedukung antara dua kubu pasangan calon presiden terdengar sangat seru.
Pemain gitar Akustik dan vocalus saat bernyanyi. Foto RIS

Ketua Divisi Perencanaan dan pendataan informasi KPU Kabupaten Dompu, Ansori menyebutkan, pembagian hadiah dorprais dalam acara Nobar yang diselenggarakan adalah bagian dari upaya sosialisasi terhadap para pemilih.

"Kegiatan ini adalah cara kami untuk terus berupaya melakukan sosialisasi terhadap masyarakat agar memilih calon-calonnya dengan baik," ujar Ansori pada Berita11.com saat diwawancarai di sela-sela kegiatan sedang berlangsung.
Suasana Nobar debat kandidat calon Presiden di taman Kota Dompu. Foto RIS

Menurut Ansori, hiburan-hiburan tambahan seperti musik akustik ini sengaja dihadirkan untuk menghibur pengunjung apalagi acara debat sampai larut malam.

"Selain hiburan, kami juga selipkan beberapa hadiah antara lsin, kaos, payung, masker yang bertuliskan logo KPU kemudian gantungan cicin dan lain-lain. Tujuannya untuk memancing semangat masyarakat agar tidak bosan menyaksikan hingga acara itu selesai," jelas dia. [RIS]