10 Menit Diparkir di Halaman Bank, Mobil Ayla Tiba-tiba Terbakar, Ternyata ini Penyebabnya

Iklan Semua Halaman

.

10 Menit Diparkir di Halaman Bank, Mobil Ayla Tiba-tiba Terbakar, Ternyata ini Penyebabnya

Rabu, 24 April 2019
Kondisi Mobil Ayla yang Terparkir di Halaman BNI Woha Bima.


Bima, Berita11.com— Pengunjung Bank Negara Indonesia (BNI) Woha Bima dan warga sekitar tiba-tiba heboh, Rabu (24/4/2019) siang. Sebuah mobil merek Ayla dengan nomor plat B2135 SKS yang belakangan diketahui milik Ratu Randa, warga Desa Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima, tiba-tiba terbakar 10 menit setelah diparkir di halaman bank setempat.

Menurut sejumlah warga di lokasi, ternyata mobil tersebut diparkir pemiliknya tempat di atas bekas pembakaran sampah, sehingga memicu kebakaran mobil. Beruntung kondisi mobil tidak sampai meledak setelah api yang membakar bagian depan mobil berhasil dipadamkan warga menggunakan aliran air dan alat seadanya.

Pemilik kendaraan,  Ratu mengaku tidak melihat tanda api pembakaran sampah di lokasi tempat ia memarkir mobil. Saat itu, ia bergegas masuk ke dalam bank untuk melakukan transfer pembayaran bawang merah.

Sepuluh menit setelah ia berada di dalam bank tersebut, tiba-tiba ada yang berteriak bahwa terjadi kebakaran mobil. Sejumlah warga berupaya menyiram api yang menjalar di bagian depan mobil menggunakan slang dari kran BNI dan ember.

Akibat kebakaran bagian mesin, ban dan kap mobil mengalami kerusakan parah. Kerugian korban ditaksi puluhan juta rupiah. [AD]