Blusukan Caleg PAN Fahri HM Nor Disambut Do’a dan Pelukan Tokoh Masyarakat Dapil 1

Iklan Semua Halaman

.

Blusukan Caleg PAN Fahri HM Nor Disambut Do’a dan Pelukan Tokoh Masyarakat Dapil 1

Rabu, 03 April 2019
Para Tokoh Masyarakat di Desa Talabiu Dapil 1 Kabupaten Bima Menyambut Blusukan Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima, Fahri HM Nor, S.Sos dengan Penuh Hangat. Iringan Do'a dan Pelukan dari Para Tokoh Menyambut Kampanye Caleg Nomor Urut 1 dari PAN ini. Foto Ahmad Berita11.com.


Bima, Berita11.com  Blusukan calon anggota DPRD Kabupaten Bima nomor 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1, Fahri HM Nor S,Sos disambut antusias masyarakat di Desa Talabiu Dapil 1. Panjatan doa dari masyarakat dan pelukan erat tokoh menyambut kampanye tokoh pemuda di Kae Bima ini, Rabu (3/4/2019).

Safari politk keliling kampung Fahri didampingi oleh ayah kandungnya HM.Nor yang merupakan tokoh adat Desa Talabiu. Kehadiran ayahanda Fahri di tengah massa membuat sejumlah warga meneteskan air mata dan membulatkan hati mendukung putra terbaik Talabiu untuk mewakili Dapil  1 yang meliputi Kecamatan Woha, Monta dan  Parado.  Tak hanya menyapa dan meminta do’a, Fahri memeluk dan mencium tangan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat sehingga membuat masyarakat terenyuh.

Derasnya hujan tak mengurungkan niat pendukung untuk tidak setia mengawal sang idolanya malakukan safari politk keliling kampung. Bahkan para pendukung Fahri bertambah semangat mendampingi dalam menyapa langsung masyarakat yang ada di Desa Talabiu.

Mantan Ketua BEM STKIP Taman Siswa Bima Sem mengaku senang dapat setia mengawal Caleg PAN, Fahri melaksanakan safari politk keliling kampung.

Guyuran Hujan tak Menyurutkan Masyarakat Menyambut Blusukan Caleg PAN Dapil 1, Fahri HM Nor, S.Sos.

“Rasanya sangat terharu melihat masyarakat yang ada di Desa Talabiu Kecamatan Woha yang begitu semagat mendampingi perjalanan beliau bersilaturahim menyapa langunng masyarakat meminta do’a dan dukungan pada putra terbaik Talabiu Fahri HM Nor S. Sos,” ungkap Sem.

Sementara itu pendukung Fahri HM Nor dari kaum Hawa, Asma menyatakan siap mendukung penuh untuk kemenangan Fahri HM Nor, S. Sos mewakili Dapil  setempat. [AD]