Caleg Partai Gerindra Erni Johan, Marathon Sapa Masyarakat Talabiu dan Kecamatan Bolo

Iklan Semua Halaman

.

Caleg Partai Gerindra Erni Johan, Marathon Sapa Masyarakat Talabiu dan Kecamatan Bolo

Rabu, 03 April 2019
Calon Anggota DPRD Provinsi NTB Dapil 6 dari Partai Gerindra Erni Johan saat Bertatap Muka dengan Masyarakat Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Foto Ahmad.


Bima, Berita11.com— Calon anggota DPRD Provinsi NTB Dapil 6 nomor urut 3 dari Partai Gerindra, Erni Johan melaksanakan kampanye secara marathon di Desa Talabiu Kecamatan Woha dan Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Rabu (2/4/2019) sore.

Safari politik Erni Johan di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima disambut antusias warga. Kunjungan Erni Johan di desa setempat merupakan yang kesekian kali selama masa kampanye Pemilu 2019.

Saat bertemu masyarakat, staf ahli DPR RI dari Partai Gerindra ini meminta do’a dan dukungan masyarakat untuk memenangkannya pada pemungutan suara 17 April 2019 mendatang.

“Mohon doa masyarakat Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu dan yang lebih khususnya masyarakat Desa Talabiu yang ada di dusun 2 ini untuk bisa memperjuangkan apa yang manjadi iktiar kita bersama,” katanya saat menyapa masyarakat Desa Talabiu.

Koordinator Tim Pemenagan, Erni Johan M. Si di Desa Talabiu Kecamatan Woha, Supriadin menyampaikan apresiasi kepada Caleg Partai Gerindra tersebut karena bersedia hadir secara langsung menyapa masyrakat Talabiu.

“Hal seperti ini jarang kami dapatkan khususnya yang mencalonkan diri untuk tingkat DPRD Provinsi (NTB). karena selama ini kami yang ada di Desa Talabiu Woha Kabupaten Bima hanya mendapatkan stiker saja. Kami tidak pernah melihat secara langsung mana orang yang kami pilih,” katanya.

Supriadin mengungkapkan, masyarakat desa setempat menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Caleg Partai Gerindra Erni Johan  sudah hadir di tengah krisis kepercayaan masyarakat terhadap calon anggota DPRD Provinsi NTB yang tidak pernah bertatap muka.

Warga lainnya, Raodah  saat tukar pendapat di RT05 Dusun 2 Desa Talabiu menyatakan, menyatakan siap mendukung dan memenangkan Erni Johan.  “Terima kasih pada Ibu Erni Johan yang sudah sedia hadir silaturahim dengan Keluarga besar yang ada di desa Talabiu lebih khususnya yang ada di Dusun 2,” ucapnya.

Caleg Partai Gerindra Erni Johan Bertatap Muka dengan Masyarakat Desa Rasabou Kecamatan Bolo.
Sementara itu, usai melaksanakan tatap muka dengan masyarakat Desa Talabiu, Caleg Partai Gerindra Erni Johan melanjutkan safari kampanye di Desa Rasabou Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Tokoh masyarakat Desa Rasabou Saiful, menyatakan siap memenangkan Erni Johan. “Ini suatu kehormatan bagi kami yang ada di desa ini karena sudah sempat hadir silaturahim dengan kami dan kami pun siap mendukung untuk memenangkan Erni Johan M.Si untuk mewakili Dapil 6 Dompu, Kabupaten Bima Kota Bima,” ucap Syaiful.  

Hal yang disampaikan warga Desa Rasabou lainnya, Ani yang mewakili pemilih perempuan di desa setempat.

“Terima kasih banyak pada Ibu Erni Johan M.Si yang sudah secara langgsung datang bertatap muka sama kami yang ada di Dusun 4 Kecamatan Bolo. Ini hal ini tidak pernah kami lupakan, sentuhan seperti ini dan kami siap mendukung Erni Johan untuk mewakili Dapil 6 nomor urut 3 dari Partai Gerindra dan partai ini adalah partai favorit kami,” ucap Ani. [AD]