Diduga Kelelahan Rekapitulasi Suara, Anggota PPS Ini Alami Musibah

Iklan Semua Halaman

.

Diduga Kelelahan Rekapitulasi Suara, Anggota PPS Ini Alami Musibah

Senin, 22 April 2019
Ahmad alias guru Inton saat dirawat di Puskesmas Kadindi setelah mengalami musibah kecelakaan. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Diduga Kelelahan usai rekapitulasi suara Pemilu Pilpres maupun Pileg 2019, salah seorang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kadindi Barat, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu NTB, Ahmad alias guru Inton pria (45 tahun) terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat setelah mengalami musibah kecelakaan, Senin (22/4/2019) siang.

Pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil ini mengalami musibah kecelakaan sekira pukul 14.00 Wita, tepatnya di Jalan Lintas Pasar Senin, dari arah Kantor Camat menuju rumahnya menggunakan sepeda motor jenis CBR merek Honda yang berwarna merah dengan Nomor Polisi EA 3869 BA.

Tepatnya dijalan tanjakan ada sebuah mobil jenis inova merk Toyota berwarna hitam dengan Nomor Polisi DR 1329 VZ sedang melintas. Namun, di depannya ada sebuah lubang sehingga pengemudi mobil tersebut mencoba menghindari lubang dengan melewati garis tengah ruas jalan raya, tiba-tiba dari arah yang berlawanan sepeda motor yang dikendarai guru inton yang pada saat itu dalam keadaan kelelahan langsung menabrak mobil tersebut.

Akibat peristiwa musibah kecelakaan yang dialami anggota PPS ini, terpaksa tidak bisa melanjutkan rekapitulasi suara dan mengalami luka lecet di bagian kaki kanan sehingga sampai saat ini belum bisa digerakan.

Berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak bahwa permasalahan tersebut tidak dilanjutkan ke jalur hukum akan tetapi keduanya  menyelesaikan dengan cara kekeluargaan.

Prihal ini dibenarkan oleh Kapolsek Pekat Polres Dompu, IPTU Abdul Malik, SH pada Berita11.com saat dihubungi via pesan WhatsApp malam ini sekira pukul 20.00 Wita. [RIS]