Forum Karang Taruna dan Ketua PSM Serukan Lawan Hoaks dan Golput

Iklan Semua Halaman

.

Forum Karang Taruna dan Ketua PSM Serukan Lawan Hoaks dan Golput

Jumat, 05 April 2019
Muhaimin S.Pd dan Agus Riawan S.Pd. 


Bima, Berita11.com  Wakil Ketua Forum Karang Taruna Kabupaten Bima, Agus Riawan S.Pd dan Ketua Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kabupten Bima, Muhaimin S.Pd mengajak masyarakat agar ikut menyukseskan Pemilu 2019 dengan melawan informasi sesat (hoaks), fake news dan golongan putih (Golput) yang dapat mengganggu Pemilu 2019.

Agus berharap masyarakat memanfaatkan momentum Pemilu 2019 dengan datang ke TPS untuk memilih Paslon dan calon legislatif yang didukung. “Kami generasi muda Kabupaten Bima menyerukan agar kita melawan hoaks, agar tidak Golput. Namun memanfaatkan hak suara untuk memilih pemimpin,” katanya di Kabupaten Bima, Jumat (5/4/2019).

Ia juga juga menyerukan melawan segala bentuk ideologi yang bertentangan dengan Pancasila yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. “Mari kita sama-sama sukseskan Pemilu 2019 dengan datang ke TPS untuk mencoblos, pemilih berdaulat, negara kuat,” katanya.

Hal yang sama juga disuarakan oleh Ketua PSM Kabupaten Bima, Muhaimin S.Pd. ia menyeruhkan seluruh masyarakat agar memanfaatkan momentum Pemilu 2019 untuk memilih pemimpin dan calon legislatif yang didukung. “Ayo ke TPS kita tentukan hak pilih kita. Jangan Golput karena dengan Pemilu 2019, pemilih berdaulat dan negara kuat,” katana.

Ia menyeruhkan masyarakat menolak segala bentuk ideologi yang bertentangan dengan Pancasila terutama yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa. [US]