Kampanye Caleg PAN Dapil 1 Fahri HM Nor Meriah, Dijemput Pendukung hingga Dikawal Keliling

Iklan Semua Halaman

.

Kampanye Caleg PAN Dapil 1 Fahri HM Nor Meriah, Dijemput Pendukung hingga Dikawal Keliling

Rabu, 03 April 2019
Ratusan Massa Pendukung Menjemput Calon Anggota DPRD Kabupaten Bima dari PAN Dapil 1, Fahri HM Nor S.Sos di Kediamannya untuk Dikawal Keliling saat Kampanye di Desa Talabiu Kecamatan Woha, Rabu (3/4/2019). Foto Ahmad.


Bima, Berita11.com— Kampanye calon anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Fahri HM Nor S.Sos berlangsung meriah, Rabu (3/4/2019) pagi. Hal yang menarik mewarnai kampanye ini, Caleg nomor urut 1 ini dijemput oleh para ratusan pendukungnya yang merupakan kelompok pemilih milenial dan emak-emak serta pemilih umumnya.

Setelah star dari kediamah rumah Caleg PAN, Fahri HM Nor S.Sos di Jalan Lintas Tente Desa Talabiu, ratusan pendukung menuju titik kampanye yang telah ditetapkan KPU Kabupaten Bima.

Massa pendukung mengawal Teta, sebutan akrab para pendukung untuk Caleg PAN Fahri HM Nor S.Sos mengelilingi Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Di sepanjang jalan, Fahri menyapa langsung masyarakat yang ada di Desa Talabiu dan meminta doa serta dukungan masyarakat.

Salah satu tokoh pemuda Desa Talabiu, Jos CS  mengaku bisa 100 persen mendukung Fahri HM Nor karena merupakan figur yang bisa dipercaya mewakili rakyat dan memperjuangkan manjadi aspirasi masyarakat. 

“inilah figur terbaik dan putra terbaik Talabiu. Sebelum jadi saja sudah banyak membatu masyarakat dan bisa merangkul generasi milinial dan generasi muda yang ada di Desa Talabiu,” katanya.

Ema-emak Kecamatan Woha, Elis M Hartoyo  mengungkapkan, bahwa para ibu-ibu terutama di Desa Talabiu sudah menentukan pilihan mendukung Fahri HM Nor. Karena Caleg nomor urut 1 tersebut adalah orang terbaik.

“Orang terbaik yang menurut kami bisa memperjuangkan apa yang manjadi aspirasi kami khususnya masyrakat yang ada di Desa Talabiu dan kami yang ada di Talabiu berkomitmen untuk memenagkan Bapak Fahri HM Nor S. Sos untuk mewakili Dapil kami,” ungkapnya. [AD]