Kampanye Capres Nomor 1 di Bima, Kapolres Dompu: Anggota Kawal dan Monitor

Iklan Semua Halaman

.

Kampanye Capres Nomor 1 di Bima, Kapolres Dompu: Anggota Kawal dan Monitor

Senin, 08 April 2019
Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, S.IK,M.IK Foto ist

Dompu, Berita11.com - Demi menjaga situasi Kamtibmas dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan selama jalannya proses kampanye Calon Presiden (Capres)  Nomor urut 1 Ir. Joko Widodo yang bertempat di Kota Bima pada Rabu 10 April 2019 lusa. Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, S.IK,M.IK meminta anggota untuk mengawal dan memonitor.

"Untuk antisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan, diharapkan untuk personel agar melakukan monitor dan mengawal jalannya kampanye salah satu Paslon Capres di Bima," ujar Kapolres saat memimpin apel kesiapan anggota di lapangan Mapolres Dompu, Senin (8/4/2019) pagi.

Selain pengamanan kampanye, Erwin juga menegaskan untuk mempersiapkan pengamanan kegiatan Festifal Pesona Tambora yang bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Dompu ke 204 akan digelar di Safana kaki gunung Tambora pada Kamis (11/4) mendatang.

"Kegiatan Festival Pesona Tambora sudah dimulai agar dipersiapkan pengamanannya," pinta Erwin Suwondo.

Selain itu, Erwin juga mengisaratkan terhadap anggota bahwa pada Rabu (10/4) mendatang akan ada pengawasan operasi yang dilakukan oleh Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri. Untuk itu, anggota bisa mempersiapkan semuanya.

"Pada tanggal 10 April 2019 ada Pengawasan operasi dari Inspektorat pengawasan umum Polri agar dipersiapkan semuanya," isaratnya.

"Hari ini ada tim pisikologi dari polda bagi anggota yang ingin menggunakan senjata api silahkan mengikuti kegiatan tes pisikologi," sambung Kapolres Dompu. [RIS]