Kukuhkan Pengurus Wira Bhakti Airsoft Club 2019, Danrem 162/ WB Isyaratkan WBAC Dikembangkan di Setiap Kodim

Iklan Semua Halaman

.

Kukuhkan Pengurus Wira Bhakti Airsoft Club 2019, Danrem 162/ WB Isyaratkan WBAC Dikembangkan di Setiap Kodim

Senin, 29 April 2019
Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han membuka acara Airsoft Club NTB.


Senggigi, Berita11.com— Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han membuka acara Airsoft Club NTB (WBAC NTB) Senggigi Urban Warfare (SUW) 3 Tahun 2019, sekaligus mengukuhkan pengurus Wira Bhakti Airsoft Club  tahun 2019, Sabtu (27/4/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di Eks Hotel Ponorama Senggigi Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat tersebut disponsori Rumah Sakit Metro Medica, Nuansa Inti Karya, CV. Candra Cargo, PT Damai Indah Utama dan UD Tri Sakti.

Acara yang diselenggarakan oleh WBAC Wirabakati AirSoft Club Senggigi Urban Warfare 3 Tahun 2019 binaan Korem 162/WB berlangsung selama dua hari.

Usai penyerahan pataka dari pembina Airsoft Club NTB, Danrem 162/WB kepada Ketua Airsoft Club NTB dr  Rangga Haryo Notokusumo dilanjutkan penandatanagan surat kepegurusan Wira Bhakti Airsoft Club Tahun 2019.

Danrem 162/WB selaku Pembina WBAC dalam sambutannya menyampaikan pengangkatan dan pelantikan pengurus WBAC yang baru diharapkan WBAC lebih aktif lagi dengan memanfaatkan dan mengikuti event-event lomba menembak baik di tingkat daerah maupun nasional.

Terkait dengan kemampuan anggota WBAC, Alumni Akmil 1993 tersebut meminta agar terus mengasah kemampuan dengan sering berlatih, bukan hanya di pinggiran kota, namun juga bisa dilaksanakan di kota dengan tetap mengedepankan faktor keamanan dan keselamatan selama latihan.

“Kami akan selalu mensupport dan mendukung kegiatan ini dan ke depannya agar bisa bekerjasama yang lebih baik lagi," tegasnya.

Danrem juga mengingatkan kepada seluruh anggota WBAC agar menggunakan Airsoft Gun pada tempatnya dengan tetap berpegang pada aturan dan ketentuan yang berlaku sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, Danrem juga berkeinginan untuk membesarkan WBAC dengan mengembangkannya masing-masing Kodim satuan jajaran Korem 162/WB.
“Insya Allah kedepan WBAC ini akan kita besarkan dan kembangkan di masing-masing Kabupaten dengan Kodim selaku pembina," pungkasnya.


Adapun para pengurus WBAC dengan Keputusan Nomor . 002 NVBAC-NTB/lV/2019 Tanggal 27 April 2019 sebagai berikut, Pembina Danrem 162/WB Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Ketua dr. Rangga Haryo Notokusumo, S.Kes., Wakil Ketua Rinto Sunanto, Sekertaris l Dewa Putu Mayeka Wijaya, S.Kom., Sekretaris ll Sutrisnadi, A.Md., Bendahara l Drg. H. Dwi Arianto, Sp.KGA., Bendahara ll Dinan, Bidang Humas Agus Imam Santoso, Bidang Pelatihan Pelda Marianus Risa Tika dan Serma Endro Sulistyo, Bidang Litbang Lalu Yuditya Banjarsena dan Bidang Logistik Rafael Kevin Nofero dan Bayu, Bidang Pemasaran Drg Lalu Edward Hidayat, M.Kes, Bidang Keamanan Lettu Chb Wahyu Amri dan Bidang Hukum Maria Nona Yantri, SH. [MR]