Masyarakat Kabupaten Bima Ikut KPU Run

Iklan Semua Halaman

.

Masyarakat Kabupaten Bima Ikut KPU Run

Minggu, 07 April 2019
Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE Melepas Balon Menandai Sosisalisasi KPU Run di Woha.


Bima, Berita11.com— Masyarakat Kabupaten Bima mengikuti KPU Run yang digelar KPU Kabupaten Bima dalam rangka sosialisasi partisipasi pemilih, Minggu (7/4/2019). Kegiatan diikuti warga, seluruh penyelenggara Pemilu dan relawan.

KPU Run yang digelar KPU Kabupaten Bima meliputi gerak jalan santai yang diawali dari kantor Camat Woha hingga titik kumpul (finish) di persimpangan Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabuapten Bima.

Pada kegiatan ini, komisioner KPU Kabupaten Bima memberikan arahan agar masyarakat memberikan hak suara pada tahapan pemungutan suara 17 April 2019.
Ketua KPU, Imran S.Pd.I menjelaskan, KPU Run dilaksanakan secara seluruh Indonesia. 
“Maka dari itu kami mengajak seluruh masyarakat untuk jangan tidak mengunakan hak suara karena suara ibu-bapak yang menentukan masa depan bangsa lima tahun ke depan,” ujarnya.

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE menyampaikan apresiasi terhadap KPU yang telah melaksanakan kegiatan tersebut. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal yang sudah ditetapkan oleh KPU agar memberikan suara pada TPS. Suara kita yang menentukan masa depan bangsa  lima tahun ke depan,” katanya. [AD]