Memalukan, Acara Color Run di Dompu, Diwarnai Bentrok antar Pelajar

Iklan Semua Halaman

.

Memalukan, Acara Color Run di Dompu, Diwarnai Bentrok antar Pelajar

Sabtu, 06 April 2019
Suasana kegiatan Color Run saat saling kejar-kejaran. Foto RIS

Dompu, Berita11.com - Ratusan pelajar di Kabupaten Dompu NTB, dari tingkat SMP maupun SMA ikut meramaikan kegiatan acara Tambora Color Run yang digelar di Taman Kota Dompu, Sabtu (6/4/2019) pagi, namun di tengah keramaian acara tersebut sebagian pelajar terlibat dalam aksi bentrok.

Peristiwa memalukan ini, berawal ketika acara musik berlangsung disela-sela pembagian hadiah doorprize, para pelajar yang asyik berjoget tiba-tiba terlihat saling aduk pukul kejar-kejaran sehingga terjadi kericuhan membuat peserta Color Run ikut panik.
Salah satu pelajar yang diamankan polisi.  Foto RIS

Beruntung kejadian ini, anggota dari aparat Kepolisian Resor Dompu cepat turun ke lokasi tempat kejadian perkara untuk melerai bentrokan yang terjadi. Akibatnya, empat orang pelajar yang diduga sebagai provokator langsung diamankan.

"Tadi ada kurang lebih empat orang yang dibawa ke polres, yang diduga telah bikin ricuh," ungkap salah satu peserta Color Run Adrian.

Kegiatan Tambora Color Run jni merupakan rangkaian acara Festival Pesona Tambora dan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Dompu yang ke 204 tahun. [AF]

https://youtu.be/9LapWwcmE1Y