Muspika Woha Serahkan Kunci Rumah kepada Kakek M Saleh

Iklan Semua Halaman

.

Muspika Woha Serahkan Kunci Rumah kepada Kakek M Saleh

Kamis, 11 April 2019
Anggota Musyawarah Pimpinan Kecamtan (Muspika) Woha Foto Bersama Kakek M Saleh, Warga tidak Mampu di Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima setelah Penyerahan Kunci Rumah, Rabu (10/4/2019).


Bima, Berita11.com— Setelah membantu merehab rumah warga tidak mampu di RT 003/002 Dusun Sarise Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Camat Woha, Irfan DJ SH dan Kapolsek Woha IPTU Edy Prayitno menyerahkan kunci rumah kepada kakek M Saleh alias Uba Selo, Rabu (10/4/2019) pagi.

Selain Camat Woha dan Kapolsek Woha, kegiatan juga dihadiri Danramil Woha yang diwakili Serka Abdullah, Babinkamtibmas Desa Talabiu, AIPTU Jumratul, manajer PLN Woha, Irwan Yulianto dan enam karyawan perusahaan setempat.

Camat Woha, Irfan DJ SH mengatakan,  renovasi rumah warga kurang mampu adalah bagian dari kegiatan sosial Muspika yang terdiri dari pemerintah kecamatan, Polsek Woha serta Koramil Woha.


“Ucapan terima kasih kepada PT PLN Rayon Woha yang sudah berpartisipasi membantu menyumbangkan instalasi listrik gratis dan ucapan terima kasih Muspika pada seluruh organisasi dan komunitas yang juga turut membantu meringankan beban warga kami, M Saleh,” katanya. [AD]