Peringati Isra' Mi'raj, Kapolres Dompu Ajak Anggota Tingkatkan Prestasi Bernilai Ibadah

Iklan Semua Halaman

.

Peringati Isra' Mi'raj, Kapolres Dompu Ajak Anggota Tingkatkan Prestasi Bernilai Ibadah

Sabtu, 06 April 2019
Usai acara peringati Isra'Mi'raj.  Foto ist

Dompu, Berita11.com - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S,IK,M.IK memaknai Isra’ Mi’raj menjadikan inspirasi untuk menjadi orang yang lebih baik dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam menjalankan tugas sebagai kepolisian.

Oleh karena itu, pada kesempatan memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H / 2019 M yang bertempat di Mesjid Miftahul Jannah, Kamis (4/4/2019) malam, Kapolres mengajak anggota untuk lebih meningkatkan lagi prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik tentunya yang bernilai ibadah.

"Mari kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang prometer. Namun, dalam setiap pelaksanaan tugas senantiasalah berdoa dan jangan lupa Shalat lima waktu agar Allah SWT senantiasa menolong dan meridhoi disetiap pekerjaan kita dalam menjalankan tugas," ajaknya.

Menurut Kapolres, untuk meraih kesuksesan perlu perjuangan dengan hati yang tulus dan setiap kesulitan pasti akan ada kemudahan. Selain itu, setiap pekerjaan perlu minta ijin atau restu orang tua atau keluarga.

"Hati adalah pusat keimanan dan ketaqwaan kita, apabila hatinya baik berbanding lurus dengan perbuatan, tapi kalau iri hati, dengki dan sombong, perbuatannya juga demikian," ujar Kapolres.

Acara memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW pada kesempatan ini mengusung Tema ”Dengan tertanamnya nilai-nilai ibadah Sholat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan Nasional“

Turut hadir pada kesempatan itu,  Tokoh atau Sepu Polri, AKBP Purn.  Polri Abdullah,  kemudian Waka Polres Dompu, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Para Kasubbag, Kasi Propam, kemudian para kapolsek diantaranya Kapolsek Hu'u, Woja, Manggalewa, Kapolsek Kempo dan Kapolsek Pekat, selain itu,  Para Kbo, Kanit IV Intelkam, Kasat Tahti dan Para Perwira.

Sedangkan personel diantaranya Bagops, Sumda, Ren, Intelkam, Sabhara, Binmas, Lantas, Reskrim, Narkoba, Polair, Polwan dan beberapa orang dari Aparatur Sipil Negara serta sekitar 150 orang anggota bayangkari. Sementara penceramah adalah ustadz Abdul Jalil, S.Pd.I [RIS]