Salat Jumat dan Silaturahmi dengan Warga Tente, Kapolres Bima Ajak Masyarakat jaga Kamtibmas

Iklan Semua Halaman

.

Salat Jumat dan Silaturahmi dengan Warga Tente, Kapolres Bima Ajak Masyarakat jaga Kamtibmas

Jumat, 26 April 2019
Usai Salat Jumat Bersama dan Silaturahmi dengan Warga, Kapolres Bima, AKBP Bagus Satrio Wibowo Menyerahkan Bantuan untuk Renovasi Masjid Al Istiqomah Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Jumat (26/4/2019).


Bima, Berita11.com— Kapolres Bima AKBP  Bagus Satrio Wibowo, S.I.K  melaksanakan salat Jumat bersama di Masjid Al Istiqamah Dusun Bante, Desa Tente, Kecamatan Woha Kabupaten bima yang dirangkaikan acara  silturahmi dengan warga Dusun Bante dan Dusun Kanangan Desa Tente. Kapolres mengajak masyarakat setempat agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

Bagus menyampaikan apresiasi terhadap masyarakat Kecamatan Woha yang sudah menjadi bagian dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2019.

“Kondusifnya situasi wilayah, berkat peran serta masyarakat,  tidak ada arti TNI dan Polri tanpa masyarakat,” ujarnya.

Kapolres mengajak seluruh masyarakat bersama-sama menjaga situasi kondusif seperti saat ini. Masyarakat diharapkan bekerja sama dengan aparat dalam menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di  Dusun Bante dan Dusun Kananga Desa Tente Kecamatan Woha.

Dikatakannya, asumsi kerawanan dalam pemilihan DPRD Kabupaten Bima sudah dapat ditepis bersama. Terbukti situasi hingga Jumat masih kondusif.

“Harapannya agar warga tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dengan sengaja disebar oleh oknum yang ingin mengacaukan suasana yang sudah kondusif,” ungkapnya.

Kapolres juga mengimbau masyarakat Bante dan Kananga bersama-sama mengawal agar tercipta situasi kondusif menjelang pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 5 Dusun Kananga Desa Tente Kecamatan Woha.

Menutup penyampaiannya, Kapolres Bima  memberikan dana santunan untuk keperluan renovasi Masjid Al Istiqamah. Bantuan diterima imam masjid setempat, Ustadz Abdul Hamid Ishaka. [MR]