Tabrakan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor di Bima Tewas di Tempat

Iklan Semua Halaman

.

Tabrakan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor di Bima Tewas di Tempat

Kamis, 04 April 2019
Korban Meninggal Dunia Akibat Tabrakan Maut di Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabuapten Bima Terkapar di Ruas Jalan Sesaat Setelah Keclakaan Lalu Lintas di Desa Setempat, Kamis (4/4/2019) Sore. Foto US Berita11.com.


Bima, Berita11.com— Tabrakan maut terjadi di Jalan Lintas Sumbawa Desa Sanolo Kecamtan Bolo Kabuapaten Bima tepatnya di sekitar TPU Desa Sanolo, Kamis (5/4/2019) sore. Dua pengendara sepeda motor bertabrakan hingga memicu dua orang meninggal di tempat kejadian.

Dua korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Candra 16 tahun, warga Desa Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima dan Muhammad, 19 tahun asal Desa Sanolo Kecamatan Bolo. Sementara dua orang lainnya Rajiman 19 tahun, warga Desa Timu Kecamatan Bolo dan Gurgan alias Ral, warrga Desa Sanolo Kecamatan Bolo mengalami cidera sangat serius dan patah kaki.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bima melalui Kasubag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi menjelalskan, peristiwa tabrakan maut berawal saat sepeda motor yang dikendarai Candra, korban meninggal dunia yang berboncengan dengan Rajiman data dari arah Kota Bima menuju Sila Kecamatan Bolo. Sementara itu, sepeda motor yang dikendarai oleh korban meninggal dunia Muhammad  berboncengan dengan korban Gufran datang dari arah Sila menuju Kota Bima kemudian  bertabrakan di tempat kejadian perkara tersebut.

“Sehingga masing-masing pengemudi meninggal dunia dan yang dibonceng mengalami patah kaki dan dalam keadaan kritis,” ujar IPTU Hanafi.

Pasca peristiwa tabrakan maut, sejumlah warga yang berada sekitar tempat kejadian membawa kedua  korban  yang meninggal dunia ke RSUD Sondosia untuk divisum et repertum. Korban cidera serius mendapatkan perawatan intensif dari petugas medis setempat.

Salah Satu Korban Lakalntas Maut Terlempar di Bawah Tebing Pembatas Ruas Jalan Negara di Desa Sanolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Foto US Berita11.com.
“Kejadian tersebut  Unit Laka  Satuan Lantas Polres Bima telah mendatangi TKP sekaligus olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa 2 unit sepeda motor  guna diproses sesuai  hukum yang berlaku,” ujar Hanafi. 

Pantauan Berita11.com, korban meninggal dunia akibat tabrakan maut tampak terkapar di atas ruas jalan, sedangkan rekannya yang mengalami cidera berat terlontar di bawah tebing jalan raya setinggi lebih kurang 80 centimeter. Sejumlah warga yang menyaksikan kondisi korban tampak histeris dan berupaya menghubungi tim medis untuk membantu proses evakuasi jenazah dan korban yang masih hidup. 
[AD]