Tim Gabungan TNI Polri Perketat Jaga Logistik Hasil Pemilu di Dompu

Iklan Semua Halaman

.

Tim Gabungan TNI Polri Perketat Jaga Logistik Hasil Pemilu di Dompu

Jumat, 19 April 2019
Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, S.IK,M.IK saat mengecek situasi kondusifitas di kantor PPK Kecamatan Woja, Foto RIS

Dompu, Berita11.com - Sejumlah tim gabungan dari Kepolisian Resor Dompu, Brimob Subden 3 Detasemen A dan Kodim 1614/Dompu, hingga malam ini, Jumat (19/4/2019), terus memperketat penjagaan Logistik hasil Pemilu Pilpres dan Pileg yang dilaksanakan pada Rabu kemarin (17/4/2019).

Puluhan aparat keamanan bersenjata lengkap ini terlihat masih stand bay di Kantor Paniti Pemilu Kecamatan (PPK) yakni di Kantor Camat Woja Kabupaten Dompu NTB.
Kapolsek Woja IPDA Rusdi saat memberikan arahan kepada sejumlah massa aksi. Foto RIS

Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dilakukan puluhan massa pendukung salah satu calon legislatif DPRD Dompu utusan Partai Nasdem Nomor urut 7 Taufik, S.T yang menilai ada ketidaksamaan antara jumlah perhitungan suara pada formulir C1 dengan hasil salinan C1 sehingga meminta dengan paksa ketua PPK untuk menghitung ulang suara khususnya di TPS 4 dan 10 Dapil 2.

Pantauan Berita11.com di lokasi, dalam momentum ini pun, terlihat Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo S.IK,M.IK, tiba di lokasi kantor Kecamatan setempat. Hal ini dilakukan Kapolres dalam rangka mengecek dan memastikan situasi di lokasi setempat aman dan terkendali.

Kehadiran Kapolres ini pun, disambut oleh Kapolsek Woja IPDA Rusdi dan usai mengecek dan memastikan situasi aman dan terkendali, kemudian Kapolres Erwin Suwondo terlihat bergegas meninggalkan lokasi setempat. [RIS]