Wakapolda Pantau Pengamanan Kotak Suara Pemilu 2019 di Bima

Iklan Semua Halaman

.

Wakapolda Pantau Pengamanan Kotak Suara Pemilu 2019 di Bima

Jumat, 19 April 2019
Foto Bersama Wakapolda NTB, Direktur Binmas Polda NTB, Kapolres Bima, Danramil Woha, Camat Woha dan PPK

Bima, Berita11.comWakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) NTB, Brigjend Pol Tajudin MH memantau kesiapan anggota Polri dalam menjaga Mako Polsek Woha dan Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Woha, Kamis (18/4/2019).

Wakapolda Brigjend Pol Tajudin MH didampingi  Direktur Binmas Polda NTB, Kombes Pol Beni Baasir, Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo SIK, Kapolsek Woha , AKP Edy Prayitno, Danramil Woha, Kapten Kav Sukahar, dan Camat Woha, Irfan Dj SH.

Pada kesempatan kunjungan Wakapolda NTB memantau keadaan Mako Polsek Woha dan kesiapan anggota BKO Polda NTB dalam pelayanan masyarakat membeck up anggota Polsek Woha yang terlibat pengamananTPS.

Sekira pukul 14.00 Wita rombongan Wakapolda NTB melaksanakan silaturrahmi di Sekretariat PPK Woha dan disambut Camat Woha, Irfan DJ SH dan Ketua PPK Woha, M Andriawan. Wakapolda memantau kesiapan anggota Polri dan TNI dalam menjaga kotak suara yang dititipkan pengamanannya di aula kantor Camat Woha.

Wakapolda NTB kepada PPK Woha berpesan agar menjalankan tugas secara profesional dan sesui aturan yang berlaku sehingga menghindari kecurigaan masyarakat terhadap kinerja PPK dalam proses pleno yang akan dilaksanakan pada saat nanti .

Sementara itu, Camat Woha berharap kepada Wakapolda NTB agar aparat Kepolisian memberikan pengamanan selama peti suara dan kegiatan pleno berlangsung. [AD]