Bupati Bima Ajak Masyarakat Terima Hasil Pilpres

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Ajak Masyarakat Terima Hasil Pilpres

Selasa, 14 Mei 2019

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE.

Bima, Berita11.com— Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE mengimbau masyarakat, tokoh agama agar menerima hasil pemilihan presiden Republik Indonesia yang akan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) pada 22 Mei 2019 mendatang. Siapapun pemimpin atau presiden terpilih harus didukung bersama.

Imbauan Bupati Bima tersebut disampaikan Pelaksana Tugas Kepala Bagian Administrasi Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Drs H Zainuddin MM.

“Bupati setiap kesempatan menyampaikan bahwa Pileg sudah selesai, Pilpres sudah selesai. Mari kita kembali bersatu. Perbedaan adalah hal biasa dalam politik, tetapi mari kita bersatu untuk membangun daerah Kabupaten Bima, untuk membangun NKRI,” ujar H Zainuddin di Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Senin (13/5/2019).

Imbauan Bupati Bima tersebut kata Zainuddin juga mempertegas ajakan agar para tokoh politik, tokoh masyarakat dan tokoh agama agar menerima apapun hasil Pemilu 2019.

“Perbedaan dukungan politik sudah selesai, siapapun presiden adalah harus kita berikan dukungan supaya Bima ini tetap aman, tetap nyaman. Alhamdulillah kalau kita lihat tidak ada masalah (Pemilu), setiap kesempatan bupati sampaikan itu,” ujarnya. [US]