DPO Polsubsektor Soromandi Kasus Curat Ditangkap saat Hendak Kabur ke Kalimantan

Iklan Semua Halaman

.

DPO Polsubsektor Soromandi Kasus Curat Ditangkap saat Hendak Kabur ke Kalimantan

Kamis, 16 Mei 2019
DPO Kasus Pencurian dengan Kekerasan Digiring Anggota Pol Subsektor Soromandi ke Mako Polres Bima, Kamis (16/5/2019).


Bima, Berita11.com Aparat Pol Subsektor Soromandi yang dipimpin IPDA Muhammad Sofyan Hidayat S.Sos berhasil menangkap pria berinisial MN alias Baglen, warga Desa Lewintana Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus pencurian dengan kekerasan (Curat), Kamis (16/5/2019) siang.

MN adalah DPO kasus Curat di wilayah Kecamatan Soromandi yang terjadi pada 8 Maret 2019 lalu. "Bersangkutan diamankan dari sebuah bus jurusan Calabai-Bima ketika hendak menuju ke Bima,” ucap Kepala Kepolisian Subsektor Soromandi, IPDA Muhammad Sofyan Hidayat S.Sos.


Dikatakannya, berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, MN hendak berangkat ke Kalimantan setelah sempat kabur dan bekerja di Doroncanga Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. setelah ditangkap, selanjutnya MN diserahkan Unit Pidana Umum Kepolisian Resor Bima.

Pasca menangkap MN, polisi masih memburu dua orang lain yang terlibat kasus yang sama yakin pria berinisial AN, warga  Desa Lewintana Kecamatan Soromandi dan IW, warga Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. [AD]