Eratkan Tali Silaturahmi, Polsek Kilo Bagi-bagi Bingkisan Takjil

Iklan Semua Halaman

.

Eratkan Tali Silaturahmi, Polsek Kilo Bagi-bagi Bingkisan Takjil

Minggu, 26 Mei 2019
Suasana pembagian bingkisan takjil. Foto ist

Dompu, Berita11.Com - Demi mempererat tali silaturahmi dengan Masyarakat, meski ditengah kesibukan tugas rutin dan PAM ibadah bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, jajaran Polsek Kilo Polres Dompu melakukan Bagi-bagi takjil ke pengendara di Lintas Desa Malaju dan Desa Lasi tepatnya di depan Mako Polsek Kilo, Minggu (26/5/2019) sore.

Selain pengendara Roda dua maupun roda empat, pejalan kaki juga diberikan takjil termasuk tetangga Mako Polsek Kilo. Dan pembagian takjil ini dilakukan dipimpin langsung Kapolsek setempat IPTU Rudolfo M.D. Araujo dan sejumlah personel dan dibantu Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Kilo
Persiapan pembagian takjil. Foto ist

Kapolsek Kilo melalui Kepala Sub-bagian Hubungan Kemasyarakatan Polres Dompu, IPTU Sabri, SH mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan Masyarakat.

"Dengan berbagi takjil sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan terciptanya Kamtibmas yang mantap," ujar Sabri pada Berita11.Com.

Tak hanya itu, lanjut Sabri, kegiatan bagi-bagi bingkisan takjil ini, untuk meningkatkan nilai ibadah dan mengharap pahala di Bulan yang penuh magfirah ini.
Suasana buka puasa bersama. Foto ist

"Selain itu, mencari keberkahan dan ridho Allah SWT pada bulan yang mulya ini yaitu Bulan suci ramadan 1440 Hijriah dan Nikmatnya berbagi sebagai sarana mendekatkan diri pada Allah SWT," katanya.

Usai melakukan pembagaian takjil, sejumlah personel Mapolsek Kilo beserta Ibu-ibu Bhayangkari dilanjutkan dengan buka puasa bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga tokoh pemuda yang ada di sekitar. [RIS]