Gubernur NTB Bangga dengan Prestasi Syamsuri Firdaus, Juara MTQ Internasional di Istanbul Turki

Iklan Semua Halaman

.

Gubernur NTB Bangga dengan Prestasi Syamsuri Firdaus, Juara MTQ Internasional di Istanbul Turki

Senin, 27 Mei 2019
Syamsuri Firdaus, Qori Muda asal Kecamatan Bolo Kabupaten Bima yang Meraih Juara 1 MTQ Internasional ke-7 di Istanbul Turki.


Mataram, Berita11.com Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr H Zulkieflimansyah M.Sc menyampaikan ucapan selamat dan rasa bangganya atas keberhasilan qori muda asal Kabupaten Bima, Syamsuri Firdaus yang berhasil meraih juara 1 pada MTQ Internasional ke-7 yang digelar di Istambul, Turki.

Melalui Kepala Biro Humas Protokol Provinsi NTB, Gubernur NTB menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang diraih Syamsuri. 

Alhamdulillah diantara 68 negara yang ikut Indonesia terpilih sebagai juara 1, dan hebatnya lagi diraih oleh anak muda NTB. Gubernur sangat bangga dan mengucapkan selamat atas keberhasilan Syamsuri,” ujar Karo Humas dan Protokol Provinsi NTB Najamuddin Amy, S. Sos, MM.

Ditemui usai mendampingi Gubernur NTB melaksanakan safari Ramadan di Kabupaten Sumbawa, Najamuddin menjelaskan bahwa Gubernur NTB senantiasa optimis dan yakin bahwa SDM Generasi NTB bisa bersaing di mana saja.

Gubernur selalu optimis dengan generasi muda NTB. Di manapun gubernur berada, beliau selalu memuji anak muda NTB. Karena beliau percaya dan tahu betul kemampuan anak muda NTB, ujar Najam. [RD]