Gubernur NTB Hadiahkan Syamsuri Tabungan Dan Umroh Bersama Kedua Orang Tuanya

Iklan Semua Halaman

.

Gubernur NTB Hadiahkan Syamsuri Tabungan Dan Umroh Bersama Kedua Orang Tuanya

Selasa, 28 Mei 2019
Syamsuri Firdaus dan Orang Tua. Kolase Berita11.com.


Mataram, Berita11.com— Disela-sela kesibukan safari Ramadan 1440 Hijriah di Pulau Sumbawa, Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah M.Sc menginformasikan akan langsung memberikan hadiah umroh kepada juara MTQ Internasional dari NTB Syamsuri dan keluarga.

“Where there is a will there is a way, kita akan mengapresiasi ini. InshaAllah akan kita berikan hadiah umrah gratis bersama kedua orang tuanya. Kita juga akan memberikan tabungan pendidikan sebesar 25 juta rupiah,” isyarat Gubernur NTB.

Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi NTB, Najamuddin Amy mengungkapkan bahwa kedua orang tua Syamsuri mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Provinsi NTB kepada Syamsuri dan keluarga.

“Melalui telepon, kedua orang tua Syamsuri sangat bangga dan mengucapkan terimakasih atas segala perhatian Pemerintah Provinsi NTB, mereka juga berharap dukungan dan doa agar Syamsuri senantiasa istiqamah dan terus berprestasi,” jelas Najam saat mendampingi Gubernur bersafari Ramadhan di Kabupaten Sumbawa Barat. [RD]