Hebat, Qori asal Kabupaten Bima Jawara MTQ Internasional di Turki

Iklan Semua Halaman

.

Hebat, Qori asal Kabupaten Bima Jawara MTQ Internasional di Turki

Minggu, 26 Mei 2019
Jawara MTQ Internasional, Syamsuri Firdaus Qori Asal Kecamatan Bolo Kabuapten Bima Dipeluk Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan.


Bima, Berita11.com— Prestasi membanggakan diraih qori asal Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat, Syamsuri Firdaus. Ia berhasil meraih juara 1 pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Internasional yang digelar di Istanbul Turki.

Raihan prestasi tersebut diungkap Syamsuri Firdaus melalui akun sosial media facebook pribadinya. Ia mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diraihnya pada MTQ Internasional yang digelar di Istanbul Turki.

“Subhanallah Walhamdulillah Walaailaha Illallah Wallahuakbar. Qodarullah Bibarokatiddu’aaikum,” tulisnya.
Dalam status yang disertai fotonya bersama Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Syamsuri mengungkapkan terima  kasihnya terhadap orang tuanya, kerabat, guru dan kawan-kawannya yang mendukung serta mendoakannya hingga meraih prestasi mengharumkan tingkat internasional itu.

Diakuinya, dari 86 negara yang ambil bagian dalam MTQ Internasional di Istanbul Turki, ia terpilih sebagai jawara.
 “Kesuksesan tidak akan bisa dicapai tanpa doa kalian semua. Terimakasih banyak tman2. Allahu Akbar. Allah rahmati kita semua. Aamiin,” tulisnya dalam akun Sosmednya. [AD]