Hiasi Ramadan 1440 H, Pol Subsektor Soromandi Bagi Takjil dan Sembako ke Kaum Dhuafa

Iklan Semua Halaman

.

Hiasi Ramadan 1440 H, Pol Subsektor Soromandi Bagi Takjil dan Sembako ke Kaum Dhuafa

Senin, 20 Mei 2019
Ka Polsubsektor Sorombandi Polres Bima, IPDA Muh. Sofyan Hidayat, S.Sos saat memberikan bingkisan takjil kependara sepeda motor. Foto ist

Bima, Berita11.com - Jajaran Polsubsektor Kecamatan Sorombandi Polres Bima menghiasi bulan suci Ramadan 1440 Hijriah dengan bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalur Bajo, Lewintana, Senin (20/5/2019) sore.

Selain pembagian bingkisan Takjil kepada pengendara, para personel Polsubsektor Sorombandi juga melaksanakan pembagian sembako kepada para kaum dhuafa di Desa Wadukopa.

Kegiatan bagi-bagi bingkisan takjil dan penyerahan sembako ini dipimpin Kepala Kepolisian Sub Sektor (Ka Polsubsektor) setempat IPDA Muh. Sofian Hidayat, S.Sos beserta anggota dan dibantu sejumlah Ibu-ibu Bhayangkari.
Ka Polsebsektor berserta personel dan Ibu-ibu Bhayangkari beserta pemuda Sorombandi. Foto ist

Ka Polsubsektor mengatakan, kegiatan bagi-bagi bingkisan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara mobil dan motor, dan menyalurkan bantuan berupa sembako kepada beberapa orang kaum dhuafa sebagai rasa pererat silaturahmi dengan warga sekitar dan pengguna jalan secara langsung.

"Kegiatan bagi takjil kepada para pengendara dan dan kaum dhuafa ini semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi terhadap sesama," ujar Sofyan pada Berita11.com.
Ka Polsubsektor dan Bhabinsa saat memberikan bantuan berupa sembako ke pada kaum dhuafa. Foto ist

Menurut Sofyan, hajatan yang sudah berlangsung itu bukan hanya melibatkan personelnya saja, akan tetapi masyarakat di sekitar situ diikut sertakan untuk turut terlibat.

"Kegiatan bagi takjil juga melibatkan masyarakat yang terdiri dari remaja dan anak-anak muda Desa Bajo. Untuk sembako lima paket khusus kaum dhuafa di desa Wadukopa dan 150 bingkisan Takjil untuk pengendara dan warga disekitar," jelas dia. [RIS]