Kapolres Bima dan Bima Kota Serahkan Paket THR pada SatBrimobda NTB Kompi 1

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Bima dan Bima Kota Serahkan Paket THR pada SatBrimobda NTB Kompi 1

Senin, 27 Mei 2019
Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo, S.IK dan Kapolres Bima Kota AKPB Erwin Ardiansyah, S.IK, MH saat menyerahkan bingkisan paket sembako secara simbolis diterima Wakaden Kompol Abidin M. Saleh dan Danki 1 YON C IPTU Dedy Supriadi. Foto ist

Bima, Berita11.Com - Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Bima, AKBP Bagus S Wibowo, S.IK dan Kapolres Bima Kota, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH menyerahkan bingkisan paket Tunjangan Hari Raya (THR) sebanyak 220 kepada personel SatBrimobda NTB Kompi 1.

Penyerahan bingkisan Paket THR tersebut dilakukan secara Simbolis yang diterima Wakaden KOMPOL Abidin M. Saleh dan Danki 1 YON C IPTU Dedy Supriadi, Senin (27/5/2019) siang.

Acara penyerahan tersebut di hadiri Kabag  Ops  Polres Bima, Kompol Jamaluddin S.Sos, Kabag Ren Polres Bima, Kompol Abdul Hakim, SH, kemudian Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto, S.Pd, Kasubag Bin Ops AKP M. Saleh dan Kasubbag Humas IPTU Hanafi.

Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo, S.IK dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap personel Satbrimobda yang sudah menyambut kedatangan mereka dengan baik.

"Ucapan terima kasih banyak kepada Rekan-rekan Brimob yang telah menyambut dan menerima  kehadiran kami dari Polres Bima dan Polres Bima Kota," ucapnya.
Yang tengah Wakaden KOMPOL Abidin M. Saleh dan Danki 1 YON C IPTU Dedy Supriadi sedangkan ujung kiri Kapolres Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH dan ujung kanan Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo, S.IK. usai serah terima paket THR. Foto ist

Disamping menyerahkan bingkisan THR, lanjut Kapolres Bima, kedatangan dua orang Kepala Kepolisian Resor Bima dan Bima Kota di Markas Brimobda NTB Yon C  Kompi 1 ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim.

"Disamping itu, kedatangan kami untuk menyambung hubungan tali silaturahim atau persaudaraan walau kita berbeda kesatuan namun kita berasal dari  induk organisasi yang sama yakni POLRI," kata Bagus.

Menurut Bagus, keberhasilan  dalam pelaksanaan tugas selama ini juga tidak terlepas dari berkat kerja sama dan bantuan serta peran dari Kesatuan personel Brimob.

"Bingkisan THR yang kami serahkan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk rekan-rekan beserta keluarga semua," harapnya.

Usai penyerahan bingkisan THR  kemudian dilanjutkan dengan sholat dhuhur berjamaah di Masjid Markas Komando Brimobda NTB  Kompi 1. dan yang bertindak sebagai Imam adalah Kapolres  Bima Kota AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK. [AD]