Kapolsek Belo, Sosok yang Dekat dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Iklan Semua Halaman

.

Kapolsek Belo, Sosok yang Dekat dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama

Minggu, 26 Mei 2019
Kapolsek Belo, IPDA Kadek Sumerta SH saat Menyampaikan Sambutan pada Acara Silaturahmi sekaligus Buka Bersama Puasa di Mako Polsek Belo, Kamis (23/5/2019) lalu.



Bima, Berita11.com— Suasana keakraban tergambar dalam acara silaturahmi di Mako Polsek Belo, Kamis (23/5/2019) lalu. Puluhan tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pemuda menghadiri kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang dilaksanakan Polsek Belo.

Kapolsek Belo, IPDA Kadek Sumerta SH adalah sosok bersahaja yang akrab dengan para tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama termasuk para awak media.

Di hadapan para peserta acara silaturahmi dan buka puasa bersama, Kapolsek Belo secara khusus menyampaikan permohonan maaf kepada para tokoh yang hadir karena awalnya kegiatan buka bersama di Mako Polsek setempat dihadiri langsung Kapolres Bima, AKBP Bagus S Wibowo S.IK.

“Selaku Kapolsek, kami menyampaikan amanat beliau meminta maaf kepada masyarakattidak bisa hadir. Kami juga menyampaikan banyak-banyak terima kasih atas kedatangan orang tua, saya saudara saya dalam rangka mempererat tali silaturahim kita dan melaksanakan buka puasa bersama,” ungkapnya..



Kadek Sumerta juga memohon maaf jika  ada kasta yang lebih tinggi maupun yang tidak sesuai dengan derajatnya. “Orang tua saya dan saya yang duduk secara bersama-sama di sini, sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dalam kesempatan ini juga saya berharap jangan bosan-bosannya untuk membantu pihak kepolisian dalam hal proses dalam rangka melaksanakan tugas yang ked epannya yaitu pelaksanaan Pilkada serentak yang akan kita junjung bersama,” harapnya.

Kapolsek juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dan seluruh tokoh termasuk pemuda yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019. 

“Saya sangat bersyukur untuk wilayah Kecamatan Belo dalam pelaksanaan Pemilu selalu dalam keadaan aman dan damai. Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada tutur kata yang menyinggung. Dari lubuk hati yang dalam saya selaku Kapolsek Belo mohon maaf lahir batin,” ungkapnya. [AD]