Kodim 1608/ Bima Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Iklan Semua Halaman

.

Kodim 1608/ Bima Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Minggu, 26 Mei 2019
Penyerahan Sembako oleh Anggota Koramil Jajaran Kodim 1608/ Bima kepada Warga Kurang Mampu.

Bima, Berita11.com— Ramadan adalah bulan penuh berkah untuk berlomba-lomba meraih pahala dengan memerbanyak amal. Atas niat ibadah pula, jajaran Kodim 1608/Bima menggelar program berbagi Sembako kepada warga kurang mampu.

Kegiatan dilaksanakan diseluruh Koramil jajaran Kodim Bima. Anggota Koramil dipimpin Danramil masing-masing mendatangi rumah warga kurang mampu di wilayah masing-masing dan menyerahkan bantuan Sembako.

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra menjelaskan, pada kegiatan ini tersalurkan 50 paket Sembako. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Koramil jajarannya yang begitu peduli terhadap masyarakat yang ada di wilayah masing-masing.

Dandim menyampaikan bahwa para penerima Sembako ditujukan mereka yang dinilai sangat membutuhkan dan telah berusia lanjut maupun menderita cacat.


“Semoga apa yg telah dilakukan oleh jajarannya ini dinilai sebagai amal ibadah oleh Allah SWT serta semakin meningkatkan hubungan antara Kodim 1608/Bima beserta jajarannya dengan masyarakat Bima,” harapnya.

Di sisi lain, para penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan seraya mendoakan yang terbaik bagi seluruh personel Kodim 1608/Bima. [AD]