Meriahkan Ramadan, Polsek Woja Bagi-bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Iklan Semua Halaman

.

Meriahkan Ramadan, Polsek Woja Bagi-bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Sabtu, 18 Mei 2019
Kapolsek Woja IPDA Rusdi, SH saat membagikan takjil ke pengendara sepeda motor. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Kepolisian sektor (Polsek) Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB, melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis kepada pengemudi motor maupun pengendara mobil di Jalan Lintas Sumbawa-Bima tepatnya di depan kantor Mapolsek setempat, Sabtu (17/5/2019) sore.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan anggota Mapolsek serta Ibu-ibu Bhayangkari yang dipimpin Kapolsek IPDA Rusdi, SH ini, dalam rangka untuk memeriahkan Bulan suci Ramadan 1440 Hijriah.

Kapolsek Woja IPDA Rusdi, SH mengatakan, adapun sasaran pembagian takjil tersebut tidak hanya pengandara roda dua atau roda empat saja, termasuk pejalan kaki.
Sebelum membagikan takjil ke pengguna jalan. Foto ist

"Kegiatan pembagian takjil bukan saja pengemudi, namun pejalan kaki juga kami bagikan takjil, dan usai melaksanakan kegiatan ini. Kemudian dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama seluruh personel di halaman Mapolsek Woja," jelas Rusdi.

Dikatakan Rusdi, Kegiatan tersebut merupakan bagian dari bentuk giat sosial Kepolisian dalam rangka menarik simpatik dari pengguna jalan.

"Bagi-bagi takjil selain bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahim antara pimpinan bersama seluruh personelnya. Juga membangun kedekatan yang hakiki dengan masyarakat," katanya. [RIS]