Peduli Sesama, Kasat Narkoba Polres Dompu, Beri Santunan ke Anak Yatim

Iklan Semua Halaman

.

Peduli Sesama, Kasat Narkoba Polres Dompu, Beri Santunan ke Anak Yatim

Sabtu, 18 Mei 2019
Kasat Narkoba Polres Dompu IPTU Adhar, S.SS.Sos beserta Ibu-ibu Bayangkari saat memberikan santunan pada anak yatim. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Bentuk dari kepedulian antara sesama, Kasat Narkoba Polres Dompu, IPTU Adhar, S.Sos beserta anggota dan Ibu-ibu Bhayangkari mengunjungi tempat Lembaga Pendidikan dan Sosial (Generasi Emas), Jumat (18/5/2019) sore, berlokasi di Lingkungan Jado, Kelurahan Doro Tangga, Kecamatan Dompu.

Dalam kunjungannya, sekira pukul 17.00 Wita, Kasat beserta anggota membagikan takjil gratis dan memberikan bantuan sosial berupa dana santunan dan pakaian layak pakai kepada anak yatim yang berada di lembaga tersebut.

Kasat Narkoba IPTU Adhar, S.Sos melalui Kepala Sub-bagian Hubungan Kemasyarakatan IPTU Sabri, SH mengatakan, kegiatan tersebut demi meningkatkan tali silaturrahim dengan anak-anak yatim dan dan tingkatkat nilai ibadah dalam bulan Ramadan.


"Hal ini bertujuan untuk menjalin silaturrahim dengan anak-anak binaan lembaga sekaligus memberikan mereka semangat untuk terus belajar agama dangan segala keterbatasan yang mereka miliki," jelas Sabri.

Anak-anak yatim yang berada di lembaga tersebut sangat antusias menyambut kedatangan pihak kepolisian, mereka terlihat sangat bahagia dan senang. Dengan adanya kegiatan seperti yang dilakukan itu, polisi berharap semoga dapat bernilai ibadah dan dapat memberikan keberkahan.

"Kegiatan sosial ini dilaksanakan tepat di Bulan Ramadan dengan harapan amal baik yang kita lakukan mendapat balasan pahala yang berlipat ganda dan ridho dari Allah SWT," katanya. [RIS]