Pemda Dompu Tunjuk Muhammad Dardani Sebagai Plt Camat Woja

Iklan Semua Halaman

.

Pemda Dompu Tunjuk Muhammad Dardani Sebagai Plt Camat Woja

Kamis, 09 Mei 2019
Pelaksana tugas Camat Woja Muhammad Dardani, S.Sos, M.Si usai memberikan keterangan pers di ruang kerjanya. Foto Rif

Dompu, Berita11.com – Demi menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB, yang sempat mengalami kekosongan jabatan Camat. Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menunjuk Muhammad Dardani S.Sos, M.Si sebagai Pelaksana tugas (Plt).

Penetapan tersebut berdasarkan SK Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin dengan Nomor registrasi 821/05 BKD dan PSDM, terhitung sejak, Selasa 7 Mei 2019.

Plt Camat Woja, Muh Dardani mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih terhadap berbagai pihak yang sudah memberikan kepercayaan dalam menjalankan tugas tersebut. Dan siap menjalankan tugas sesuai amanah beserta aturan yang berlaku.

"Alhamdulillah saya diberi kepercayaan sebagai pelaksana tugas, langkah pertama yang akan kami lakukan yaitu kordinasi dengan semua pihak untuk saling bekerjasama dalam menjalankan tugas," ujar dia saat ditemui Berita11.com di ruang kerjanya, Rabu (8/5) siang.

Diharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang berada dalam jajaran Camat Woja agar bisa saling bersinergi supaya berjalan lancar terutama dalam hal pelayanan masyarakat.

"Intinya kita siap menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, terutama pelayanan masyarakat, supaya berjalan lancar," ujar Dani.

Dalam waktu dekat, lanjut Dani, pihaknya akan menggelar pertemuan dengan seluruh Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Woja untuk membahas terkait persoalan yang menjadi kendala dalam pelayanan publik, meskipun hanya menjabat sebagai PLT pihaknya tidak mau jika pelayanan publik sampai ada yang tertunda.

"Ya insya allah, dalam waktu dekat ini kami melakukan pertemuan dengan seluruh Kepala desa se-Kecamatan Woja. Guna membahas beberapa persoalan. Semoga kedepan apa saja permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan dengan baik," ungkapnya [Rif]