Pemilu 2019 Berjalan Aman, warga Kecamatan Woja Apresiasi Kinerja Polri dan TNI

Iklan Semua Halaman

.

Pemilu 2019 Berjalan Aman, warga Kecamatan Woja Apresiasi Kinerja Polri dan TNI

Rabu, 08 Mei 2019
Salah satu tokoh pemuda di Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB, Burhanudin. Foto RIS

Dompu, Berita11.com - Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, telah berlangsung secara serentak di seluruh Penjuru Nusantara, yang digelar pada Rabu (17/4/2019). termasuk di Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat.

Di Kabupaten Dompu khususnya di Kecamatan Woja, warga mengapresiasi terhadap kinerja Polri dan TNI yang telah mengawal pelaksanaan pemilhan presiden, legislatif maupun Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang berjalan aman, damai dan sejuk. Termasuk mengawal proses rekapitulasi suara, mulai dari tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS), Kecamatan, hingga tingkat Kabupaten.

Salah satu tokoh pemuda di wilayah kecamatan setempat, Burhanuddin, Rabu (8/5/2019), mengapresiasi hal tersebut lebih khusus kepada Kepolisian Resor Dompu dan Sat Brimobda NTB Subden 3 Kompi A beserta TNI Kodim 1614/Dompu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polri dan TNI atas pengamanan dan pengawalan proses rekapitulasi suara di tingkat PPK Kecamatan Woja sehingga dilaksanakan dengan transparan, jujur, adil dan demokratis," ucapnya.

Penuturan senada disampaikan perwakilan dari tokoh masyarakat, M. Saleh H. Yusuf, pihaknya mengapresiasi terhadap Polri maupun TNI yang sudah mengawal proses pesta demokrasi mulai tingkat KPPS hingga tingkat Kecamatan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah mengawal jalannya proses Pemilu serentak 2019, mulai dari Pengumutan suara di tingkat TPS hingga rekapitulasi suara tingkat Kecamatan berjalan jujur, adil dan aman," imbuhnya.

Sementara, tokoh masyarakat lainnya Abdullah juga mengapresiasi kinerja Polri dan TNI yang telah setia mengawal tahapan proses pesta demokrasi yang telah berlangsung secara serentak. Lebih khusus jajaran Kepolisian Resor Dompu di bawah pimpinan AKBP Erwin Suwondo, S.IK,M.IK dan Kodim 1614 di bawah kepemimpinan Letnan Kolonel Czi Arief Hadiyanto, S.IP.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah mengawal atas proses rekapitulasi suara tingkat Kecamatan Woja yang sudah berjalan aman, tertib, jujur, adil dan transparan," ujarnya. [RIS]