Puncak Safari Ramadan Pemkab Bima Akhir Mei di Tambora

Iklan Semua Halaman

.

Puncak Safari Ramadan Pemkab Bima Akhir Mei di Tambora

Selasa, 14 Mei 2019
Bupati Bima Menyerahkan Bantuan saat Melaksanakan Safari Ramadan 1440 Hijriah belum lama ini.

KERJASAMA ANTARA BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL SETDA KABUPATEN BIMA DENGAN HARIAN ONLINE WWW.BERITA11.COM

Bima, Berita11.com— Sejak awal puasa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima telah melaksanakan safari Ramadan 1440 Hijriah di enam kecamatan. Kegiatan khusus bulan puasa ini dijadwalkan berakhir pada 27 Mei 2019 di Kecamatan Tambora.

Pelaksana Tugas Kepala Bagian Administrasi Kesra Setda Kabupaten Bima, Drs H Zainuddin MM mengatakan, pemerintah daerah telah menyelesaikan jadwal Safari Ramadan di lima kecamatan meliputi Kecamatan Bolo, Woha, Desa Sumi Kecamatan Lambu, Desa Rora Kecamatan Donggo, Desa Tolowata dan Desa Jia Kecamatan Sape.

Alhamdulillah setiap Safari Ramadan diterima dengan baik oleh masyarakat. Kegiatan ini kita jadwalkan berakhir di Kecamatan Tambora pada 27 Mei ini,” ujarnya di Sekretariat Daerah Kabupaten Bima, Senin (13/5/2019).

Zainuddin menjelaskan, kegiatan Safari Ramadan diisi kegiatan keagamaan dan dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. Kegiatan juga diisi dengan penyampaian progres program, visi dan misi Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima.

Selain diikuti langsung oleh bupati  dan wakil bupati, kegiatan juga selalu dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, staf ahli, para kepala bagian, LPTQ, Ketua MUI, PHBI dan anggota FKPD. “Ini langsung dipimpin bupati dan wakil bupati, semua pihak mulai dari Pak Sekda para asisten dan semua pejabat,” katanya. [US]