Raih Suara Terbanyak, Nurdin Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Runggu

Iklan Semua Halaman

.

Raih Suara Terbanyak, Nurdin Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Runggu

Senin, 13 Mei 2019
Panitia Pemilihan Karang Taruna Desa Runggu dan Ketua Terpilih Foto Bersama. Foto Ahmad.


Bima, Berita11.com  Setelah melibatkan dua kompetitor dalam pemilihan yang dilaksanakan di aula kantor Desa Runggu, Nurdin terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima, setelah memperoleh 75 suara dibandingkan Ruslan, S.Sos yang hanya memperoleh 20 suara.

Pada pemilihan yang dilaksanakan Minggu (12/5/2019) malam itu mengusung tema Refleksi dan Reaktualitas Nilai Kebangsaan dalam Rangka Mewujudkan Runggu yang Maju. Dari total suara pemilih sebanyak 97, terdapat dua suara batal.

Ketua panitia pemilihan Karang Taruna Desa Runggu, Bambang S.Pd  menyampaikan ucapan terima kasih pada dua calon. Ia juga mengapresiasi peserta pemilihan yang hadiri memberikan suara.  

“Harapannya semua menerima hasil ini dengan lapang. Hal ini patut kita contoh pada generasi berikut, karena inilah sesungunya demokrasi langsung bisa menerima apa yang manjadi hasil suara yang kita dapatkan dalam demokrasi,” katanya.

Acara pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Runggu dibuka resmi oleh kepala desa setempat, Musmulyadin.

Dalam sambutannya, Kades menyampaikan harapannya terhadap Karang Taruna desa setempat. Ia berharap ketua terpilih bisa memberikan warna yang baru dan mewujudkan mewujudkan ekspektasi masyarakat khususnya kelompok pemuda menghadirkan hal-hal positif. [AD]