Semarak Bulan Ramadan 1440 H, Polsek Hu'u Bagi-bagi Takjil

Iklan Semua Halaman

.

Semarak Bulan Ramadan 1440 H, Polsek Hu'u Bagi-bagi Takjil

Senin, 20 Mei 2019
Suasana pembagian bingkisan takjil ke pengguna jalan. Foto ist

Dompu, Berita11.Com - Dengan menyemarakkan bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, jajaran Mapolsek Hu'u Polres Dompu melakukan bagi-bagi bingkisan takjil ke pengendara di jalan lintas Lakay-Dompu tepatnya di depan Mapolsek setempat, Senin (20/5/2019) sore.

Kegiatan pembagian bingkisan takjil ini, dipimpin Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Hu'u IPTU Balok Suswantoro berseta seluruh personel dan dibantu Ibu-ibu Bhayangkari ranting Hu'u.
Kapolsek IPTU Balok Suswantoro beserta personel dan anggota Bhayangkari ranting Hu'u. Foto ist

Kapolsek Hu'u IPTU Balok Suswantoro melalui Kepala Sub-bagian Hubungan Kemasyarakatan, IPTU Sabri, SH mengatakan, pembagian takjil tersebut dilakukan dalam rangka bentuk kecintaan Kepolisian dengan masyarakat.

"Kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Polsek Hu'u dan Bhayangkari merupakan salah satu bentuk giat sosial Kepolisian dalam rangka menarik simpatik dari pengguna jalan," kata Sabri
Suasana buka bersama. Foto ist

Adapun sasaran pembagian jakjil, lanjut Sabri, selain para pengendara roda dua dan roda empat termasuk pejalan kaki. Dan usai dilakukan pembagian takjil personel dan Ibu-ibu Bhayangkari menggelar buka bersama di aula Mapolsek setempat.

"Usai pembagian takjil, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama oleh pimpinan dengan seluruh personel Polsek Hu'u juga bertujuan untuk melekatkan hubungan silaturahim antara pimpinan bersama seluruh personel," jelasnya. [RIS]