Senyum Bahagia Anak Yatim Panti Nurul Mubin Warnai Penyerahan Bantuan oleh Kompi 1 Batalyon C Pelopor

Iklan Semua Halaman

.

Senyum Bahagia Anak Yatim Panti Nurul Mubin Warnai Penyerahan Bantuan oleh Kompi 1 Batalyon C Pelopor

Jumat, 31 Mei 2019
Foto Bersama Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor, IPTU Dedy Supriyadi Beserta Jajaran dan Bhayangkari serta Anak-Anak Panti Asuhan Nurul Mubin Bima saat Penyerahan Bantuan, Jumat (31/5/2019). 


Kota Bima, Berita11.com— Raut muka bahagia tergambar pada wajah 60 anak yatim Panti Asuhan Nurul Mubin Bima di Jalan Soekarno Hatta Kota Bima saat anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor menyerahkan bantuan Sembako di panti setempat, Jumat (31/5/2019) siang.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Kasubden Kompi 1 Batalyon C Pelopor, IPTU Dedy Supriyadi bersrama anggota kompi dan anggota Bhayangkari sekira pukul 14.30 Wita di Yayasan Nurul Mubin Bima.

Puluhan paket bantuan yang diserahkan adalah sembilan bahan pokok seperti beras, mie instan, minyak goreng yang diterima langsung pengelola panti asuhan, Muhidin Mahmud.

Dalam penyampaian singkat, pengelolah Panti Asuhan Nurul Mubin Bima, Muhidin Mahmud menyampaikan banyak terima kasih  kepada Danki Brimob Bima yang sudah begitu mulia  memberiakan bantuan pada panti asuhan setempat.

Bantuan tersebut sangat berarti bagi panti yang menampung anak-anak yatim dan fakir. Di Pantu Asuhan Nurul Mubin terdapat anak laki-laki 24 orang dan perempuan 36 orang. Bantuan paket Sembako dari Kompi Brimob Bima diperuntukan 60 orang anak yatim setempat.

Kasubden Kompi 1 Batalyon C Pelopor, IPTU Dedy Supriyadi menjelaskan, bantuan yang diserahkan merupakan bentuk kepedulian anggota kompi terhadap sesama, terutama para anak yatim. Melalui momentum Ramadan dan lebaran, anak-anak tersebut diharapkan memiliki senyum di tengah keterbatasan mereka hadapi, seperti tidak memiliki keluarga, namun tetap memilki harapan di tengah panti. [AD]


Foto-foto penyerahan bantuan oleh Kompi 1 Batalyon C Pelopor di Panti Asuhan Nurul Mubin.