Tim Gabungan Sita Petasan yang Dijual Pemilik Kios di Kompleks Terminal Tente

Iklan Semua Halaman

.

Tim Gabungan Sita Petasan yang Dijual Pemilik Kios di Kompleks Terminal Tente

Kamis, 16 Mei 2019
Tim Gabungan TNI, Polri dan Pol PP Melaksanakan Operasi Gabungan Razia Miras dan Petasan di Kompleks Pasar Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Kamis (16/5/2019).


Bima, Berita11.com— Tim gabungan yang terdiri dari polisi, TNI dan Polisi Pamong Praja melaksanakan operasi bersama razia gabungan di wilayah Kecamatan Woha. Tim berhasil menyita petasan yang dijual kios di kompleks Terminal Tente.

Tim gabungan dipimpin Kapolsek Woha IPTU Edi,  Danramil 1608-04/Woha Kapten Kav. Sukahar dan Camat Woha Irfan Dj  SH. Adapun sasaran kegiatan meliputi kios-kios yang diduga menjual minuman keras dan petasan.

Kegiatan tim diawali apel gabungan di Koramil 1608-04/Woha, kemudian secara berkelompok tim menuju pasar Tente serta menyisir toko yang diduga menjual miras dan petasan.

Tim menemukan adanya beberapa kios yang menjual petasan, tepat di areal terminal Tente. Setelah itu,  semua petasan yang ditemukan langsung disita oleh petugas gabungan untuk diamankan di Polsek Woha.

Camat Woha, Irfan DJ SH menjelaskan,  razia gabungan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Woha setiap bulan Ramadan yang mendapat dukungan penuh oleh masyarakat. [AD]