Tingkatkan Nilai Pahala di Bulan Ramdan 1440 H, Polsek Pekat Bagi-bagi Takjil

Iklan Semua Halaman

.

Tingkatkan Nilai Pahala di Bulan Ramdan 1440 H, Polsek Pekat Bagi-bagi Takjil

Jumat, 24 Mei 2019
Suasana pembagian takjil dilakukan jajaran Polsek Pekat terhadap pengendara. Foto ist

Dompu, Berita11.Com - Untuk meningkatkan nilai pahala di Bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, Anggota Polsek Kecamatan Pekat Polres Dompu melakukan aksi sosial bagi-bagi bingkisan takjil kepada pengendara di Jalan lintas Calabai-Dompu, tepatnya di depan Mapolsek Pekat, Jumat (24/5/2019) sore.

Aksi sosial tersebut dilakukan seluruh personelnya dan anggota Saka Bhayangkara yang dipimpin langsung Kapolsek setempat IPDA Abdul Malik, SH dan dibantu Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Pekat.
Salah satu personel Polsek Pekat Firdaus saat memberikan bingkisan takjil ke pengendara. Foto ist

Kapolsek setempat Abdul Malik, kepada Berita11.Com mengatakan, pembagian takjil tersebut bukan hanya pengendara roda dua maupun roda empat saja, Namun, pejalan kaki juga dapat diberikan takjil semua itu dilakukan adalah bagian dari sosial Kepolisian.

"Kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan jajaran Polsek Pekat dan Bhayangkari merupakan salah satu bentuk giat sosial Kepolisian dalam rangka menarik simpatik dari pengguna jalan," kata Abdul Malik.
Suasana buka puasa bersama tokoh masyarakat. Foto ist

Ia menjelaskan, usai pembagian takjil kemudian acara dilanjutkan dengan buka puasa, bersama jajarannya beserta tamu undangan yang terdiri dari Muspika Kecamatan Pekat, anggota Koramil Pekat, tokoh agama dan tokoh masyarakat di depan Mako polsek setempat.

"Usai pembagian takjil kepada  pengguna jalan kemudian kami melanjutkan kegiatan buka puasa bersama seluruh personel Polsek Pekat, dan tamu undangan diantaranya Muspika Kecamtan beserta masyarakat bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahim antara stakeholders dengan anggota Polsek Pekat," jelas dia. [RIS]