Tokoh Pemuda, PPK dan Panwascam di Taliwang Tegaskan Pemilu sudah Berlangsung Demokratis

Iklan Semua Halaman

.

Tokoh Pemuda, PPK dan Panwascam di Taliwang Tegaskan Pemilu sudah Berlangsung Demokratis

Senin, 06 Mei 2019



Taliwang, Berita11.com— Para tokoh pemuda, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) di Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menegaskan Pemilu 2019 yang telah berlangsung di wilayah setempat hingga tahapan rekapitulasi suara telah berlangsung sangat transparan, jujur, adil dan demokratis.

Ketua Panwascam Brang Ene KSB, Supriadi SE mengucapkan apresiasi terhadap aparat TNI dan Polri yang telah mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 hingga berlangsung dengan aman dan damai.

“Kami menguncapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Taliwang, bersama TNI Polri yang telah menjaga dan mengawal Pemilu tahun 2019 sehingga berjalan dengan aman dan kondusif,” katanya, Senin (6/5/2019).

Hal yang sama juga disampaikan Ketua PPK Taliwang, Hamdani S.Pd. ia menegaskan bahwa Pemilu 2019 di KSB khususnya di Taliwang sudah berlangsung sangat transpara, jujur, adil dan demokratis.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat di Taliwang, bersama TNI Polri yang telah menjaga dan mengawal Pemilu tahun 2019 sehingga berjalan dengan aman dan kondusif,” katanya. [RD]