Anggota Polres Bima dan Masyarakat Bhakti Religi di Masjid Al Mustakim Rade

Iklan Semua Halaman

.

Anggota Polres Bima dan Masyarakat Bhakti Religi di Masjid Al Mustakim Rade

Rabu, 19 Juni 2019
Foto Bersama Anggota Polres Bima dan Masyarakat Usai Bhakti Religi di Masjid Al Mustakim Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.


Bima, Berita11.com— Selain di Masjid Al Amin Desa Rato Kecamatan Bolo, anggota Polres Bima dan masyarakat Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima melaksanakan bhakti religi, kurvei di Masjid Al Mustakim desa setempat, Selasa (18/6/2019). Kegiatan adalah rangkaian menyambut HUT ke-73 Bhayangkara.

Kasubag Humas Polres Bima, kegiatan bhakti religi di Masjid Al Mustakim Desa Rade diikuti Kasat Intelkam Polres Bima IPTU Arief Hamid, KBO Intelkam IPDA Sukardin, Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin, Kepala Desa Rade Syafrudin, S. Sos, Bhabinkamtibmas Desa Rade Bripka Ijudin, Babinsa Rade Sertu Syamsudin. Kegiatan diikuti 10 anggota Polres Bima dan 12 anggota Polsek Madapangga sertaa 30 warga.

“Pada kegiatan bhakti religi tersebut, (anggota) melaksanakan korvet  membersihkan Masjid Al Mustakim Desa Rade, baik di bagian dalam dan bagian luar dengan memangkas dan merapikan tanaman di area masjid menggunakan alat yang di bawa oleh personil Polres,” ujar Hanafi.

Kegiatan tersebut diapresiasi masyarakat dan kepala desa setepmat. Kepala Desa Rade menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak Polres Bima dan Polsek Madapangga yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya dalam melaksankaan bhakti berupa kurvei bersama di Masjid Al Mustakim Desa Rade.


“Semoga kegiatan ini akan menambah amal ibadah bagi kita semua,” harap Kades Rade.

Hanafi menambahkan,  bhakti religi yang dilakukan personil Polres Bima dan Polsek Madapangga dalam rangka menyambut HUT ke-73 Bhayangkara.  Tujuannya meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat, sehingga Polri mendapat dukungan penuh dari masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas. [MR]