Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Jajaran Polsek Bolo Sita 47 Botol Miras

Iklan Semua Halaman

.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Jajaran Polsek Bolo Sita 47 Botol Miras

Jumat, 07 Juni 2019
BB saat di rumah terduga usai melakukan penggeledahan. Foto ist

Bima, Berita11.Com - Untuk menghindari keributan dan gangguan keamanan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Jajaran Mapolsek Bolo Polres Bima, Kamis (06/6/2019) siang melakukan razia di salah satu tempat Kediaman Saleha wanita 50 tahun, warga Desa Leu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Dalam penggerebekan tersebut dilakukan sekira pukul 10.30 Wita, petugas berhasil mengamankan minuman keras (Miras) jenis arak sebanyak 47 botol Aqua besar yang di simpan dalam karung.
BB yang masih tersimpan dalam karung. Foto ist

Kapolres Bima AKBP Bagus S. Wibowo, S.IK melalui Kasubbag Humas IPTU Hanafi mengungkapkan, bahwa penggerebekan tersebut berkat kerja sama dengan pihak masyarakat setempat.

"Penggrebekan dilakukan karena adanya laporan dari masyarakat sekitar, bahwa di rumah Saleha di Desa tersebut sering terjadi  transaksi jual beli miras sehingga  membuat resah warga masyarakat sekitarnya," ungkap Hanafi.
Sejumlah BB yang telah berhasil diamankan di Mapolsek Bolo sebelum dibawa ke Mapolres Bima. Foto ist

Sejumlah barang bukti (BB), lanjut Hanafi, kemudian digiring ke Mapolres Bima guna diproses lebih lanjut. "Sejumlah BB telah kami amankan di Mapolres Bima guna dimintai keterangan lebih lanjut," pungkasnya. [AD]