Asyik Nyabu, Dua Pasangan luar Nikah Dibekuk Polisi di Hotel Adiyaksa 2

Iklan Semua Halaman

.

Asyik Nyabu, Dua Pasangan luar Nikah Dibekuk Polisi di Hotel Adiyaksa 2

Senin, 24 Juni 2019
Saat berada di Mapolres Dompu usai ditangkap. Foto ist

Dompu, Berita11.com-- Dua pasangan di luar nikah, satu di antaranya masing-masing sudah menikah dibekuk polisi saat sedang asyik nyabu di Hotel Adiyaksa 2, di Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB, Sabtu (22/6/2019) malam. Kedua pasangan tersebut dibekuk dari kamar yang berbeda.

Mereka adalah FG wanita 24 tahun, warga Kampung Sigi Kelurahan Karijawa Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu berpasangan dengan F pria 24 tahun, warga asal Kabupaten Bima Lingkungan Mande 2 Kelurahan Mande, dibekuk di kamar nomor 10.

Sedangkan satu pasangan lainnya masing-masing suami dan istri orang yakni HK pria 35 tahun, warga Kelurahan Kandai Dua, pasangan dengan LL wanita 20 tahun, warga Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu, keduanya dibekuk di kamar nomor 5.

Kepala Satuan Reserse Narkoba IPTU Adhar, S.Sos yang memimpin Operasi Bina Kusuma melalui Kasubbag Humas Polres Dompu IPTU Sabri, SH mengatakan, penangkapan tersebut dalam rangka kegiatan Operasi Bina Kusuma Gatarin-2019 sesuai dengan Nomor Sprin: /275 /OPS.1.3/VI/2019, dengan sasaran dibeberapa titik yang diduga tempat keramaian atau tempat prostitusi.

"Homestay tersebut terindikasi dijadikan tempat prostitusi dan penggunaan narkotika. Sesuai dalam surat yang dijadwalkan. Tim melakukan pengecekan dan akhirnya berhasil ditemukan kedua pasangan itu sedang menggunakan narkotika jenis Shabu," kata Kasubbag Humas.
Sejumlah BB yang berhasil diamankan. Foto RIS

Pasangan yang bukan suami istri ini, lanjut Sabri, yang dibekuk di kamar nomor 5 saat menggunakan barang haram tersebut sempat ingin mengelabui polisi, alhasil, upaya yang dilakukan hanya sia-sia.

"Pada saat anggota membuka pintu tersebut kedua pelaku tersebut membuang barang yang dicurigai Narkotika lewat fentilasi WC, kemudian anggota bersama beberapa orang masyarakat melakukan penggeledahan serta pencarian barang yang telah di buang tersebut dan anggota berhasil menemukan di belakang penginapan," terang Sabri.

Adapun barang bukti (BB) yang berhasil didapat tiga poket Narkotika Jenis Sabu-sabu, 1 buah gunting Warna merah, 3 korek api Gas, buah selang Leter L dan 1 buah sumbu yang terbuat dari kertas rokok. Selanjut kedua pasangan tersebut beserta BB digiring di Mapolres Dompu.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasatgas Preemtif KBO Sat Intelkam IPDA Makrus, S.Sos, Kaset Ops Kasubbag Humas IPTU Sabri, SH, Kaposko Ops AIPDA Mahsin, serta dihadiri Personel Polres Dompu yang terlibat dalam Ops Bina Kusuma Gatarin-2019. [RIS]

Dalam pemberitaan ini terjadi perubahan.

Pasangan inisial FG wanita 24 tahun warga Kampung Sigi-Dompu dengan F pria 24 tahun, warga asal Kabupaten Bima Lingkungan Mande 2 Kelurahan Mande merupakan saksi atas dibekuknya pasangan di luar nikah, bukan terduga pelaku pengguna narkoba. Dan

Foto cover pemberitaan di atas merupakan foto saat dilakukan pembinaan di Mapolres Dompu. Berikut foto pasangan di luar nikah tersebut yang dibekuk di hotel Adiyaksa sedang asyik nyabu.

LL Wanita 20 tahun, Kelurtahun Kandai Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. 

HK pria 35 tahun warga Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.


Redaksi Berita11.com