Bupati Bima Pantau Pospam Idul Fitri 1440 Hijriah

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Pantau Pospam Idul Fitri 1440 Hijriah

Sabtu, 01 Juni 2019
Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, Wabup Bima, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Kapolres Bima, Danramil Bolo dan Pejabat Dishub Melaksanakan Pemantauan di Pospam Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah di depan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Sabtu (1/6/2019).
  
Bima, Berita11.com— Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE melaksanakan pemantauan sejumlah pos pengamanan lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah di wilayah Kabupaten Bima, Sabtu (1/6/2019). Salah satu pos pengamanan yang dipantau di depan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Bupati Bima didampingi Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer M.Pd, Kapolres Bima, Danramil Bolo, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bima. Sejumlah Pospam yang dipantau di persimpangan Desa Talabiu, Pospam Bolo dan Pospam Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.

Bupati mengatakan, pelaksanaan pemantauan Pospam dimaksudkan untuk memberikan dukungan terhadap petugas setiap pos. “Kita memberikan support untuk petugas masing -masing Pospam yang ada di Sila, Talabiu dan depan Bandara Bima. Kita pastikan  mereka dalam  melaksankan tugas lebih baik,” ujar Bupati Bima kepada Berita11.com saat memantau Pospam depan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.




Dikatakannya,  Kapolres Bima dan  Dandim 1608/ Bima  mendukung ransum makanan bagi petugas Pospam,  sedankan pihaknya memberikan support berupa sarung agar anggota Pospam semangat dalam bertugas.

“Untuk situasi menjelang hari raya Idul Fitri di wilayah Kabupaten Bima terpantau aman dan kondusif. Mudah-mudahan situasi ini tetap terjaga menjelang dan sesudah hari raya dan seterusnya,” harap Bupati Bima. [MR]