Bupati, Wabup dan Kapolres Bima Buka Bersama Masyarakat di Paruga Toi Tente

Iklan Semua Halaman

.

Bupati, Wabup dan Kapolres Bima Buka Bersama Masyarakat di Paruga Toi Tente

Sabtu, 01 Juni 2019
Foto Bersama Bupati Bima, Wakil Bupati Bima dan Kapolres Bima Bersama Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Pemuda Usai Buka Bersama Puasa di Paruga Toi Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Sabtu (1/6/2019). Foto Ahmad Berita11.com.

Bima, Berita11.com—  Pada hari-hari terakhir puasa Ramadan 1440 Hijriah, menjelang lebaran Idul Fitri, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Noer M.Pd serta Kapolres Bima, AKBP Bagus S Wibowo S.IK melaksanakan buka bersama (Bukber) puasa dengan masyarakat di Paruga Toi Desa Tente Kecamatan Woha, Sabtu (1/6/2019).

Acara buka bersama puasa berlangsung sederhana dan diawali tausiah yang disampaikan tokoh agama Islam di wilayah Kae. Selain tokoh masyarakat,  buka bersama juga dihadiri sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Kabupaten Bima, camat dan tokoh pemuda.

Perbincangan ringan mengiringi buka bersama puasa yang dilaksanakan sederhana di bangunan Paruga Toi Tente. Tidak ada sambutan pejabat, kecuali foto bersama usai buka bersama.


Suasana Buka Bersama Puasa 1440 Hijriah yang Berlangsung Sederhana di Paruga Toi Desa Tente Kecamatan Woha.
Setelah buka bersama dan foto bareng, Bupati Bima, Wakil Bupati dan Kapolres Bima meninggalkan lokasi untuk melanjutkan melaksanakan ibadah salat magrib dan kegiatan lain. [AD]