Danramil Woha Jenguk Balita Penderita Gizi Buruk asal Ntonggu

Iklan Semua Halaman

.

Danramil Woha Jenguk Balita Penderita Gizi Buruk asal Ntonggu

Sabtu, 01 Juni 2019
Bocah M Farhan Terbaring Lemah di Ruang Perawatan RSUD Bima. Untuk Meringankan Beban Warga Binaanya Tersebut, Danramil Woha, Kapten Kav Sukahar Menjenguk sang Bocah dan Membawakan Sejumlah Tambahan Makanan, Sabtu (1/6/2019). 


Bima, Berita11.com— Kondisi M Farhan (4 tahun), Balita asal Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima memantik rasa prihatin sejumlah pihak, tak terkecuali Danramil Woha, Kapten Kav Sukahar yang menjenguk pasien gizi buruk tersebut, Sabtu (1/6/2019).

Kapten Kav Sukahar mengaku sengaja meluangkan waktu untuk menjenguk bocah Farhan dan sekaligus memberikan bantuan tambahan makana bergizi seperti susu, biskuit, pampers sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah yang menimpa warga binaanya.

Pria humoris yang memang dikenal masyarakat Woha sebagai pribadi penyayang dan suka menolong sering mengulurkan tangan bantuannya kepada warga yang membutuhkan.

Di ruang rawat inap RSUD Bima, Kapten Kav Sukahar disambut haru kedua orang tua Farhat. Tidak dapat dibendung air mata haru keluar dari pasangan muda tersebut. Karena selama hidupnya baru kali ini orang berseragam prajurit memberikan perhatian yang begitu luar biasa.

Kedua orang tua balita malang, Mahyudin dan Rahma menerima kedatangan Danramil tersebut sekaligus menerima bantuan tambahan makanan bergizi seperti susu, biskuit serta pampers dan lain-lain.

Mahyudin mengaku tidak menyangka Danramil Woha berkenan menjenguk putranya yang sedang terbaring lemas karena gizi buruk yang diderita. “Bagi kami bukan masalah bantuannya, tapi perhatian beliau kepada keluarga kami sangat berarti dan menjadi sejarah yang akan tetap kami kenang, ucapnya dengan mata berkaca. [AD]