Hari Pertama Masuk Kerja, Sekda: ASN Lingkup Pemda Dompu Tingkatkan Kedisiplinan

Iklan Semua Halaman

.

Hari Pertama Masuk Kerja, Sekda: ASN Lingkup Pemda Dompu Tingkatkan Kedisiplinan

Senin, 10 Juni 2019
Sesi Foto bersama usai menggelar upacara di depan gedung Parenta Dana Nggahi Rawi Pahu. Foto ist

Dompu, Berita11.Com - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Dompu, H. Agus Bukhari, SH, M.Si meminta terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) untuk kedepannya bisa lebih meningkatkan lagi kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

Hal itu ditegaskannya saat memimpin upacara dalam rangka hari pertama masuk kerja yang digelar di Lapangan Beringin, Senin (10/6/2019) pagi.

Selain itu, ia juga meminta para ASN untuk terus menambah wawasan serta meningkatkan kualitas diri dengan baik, kemudian dapat memberikan hal yang bisa menyejukkan bagi masyarakat di manapun ASN berada.
Sekda Dompu berjabat tangan dengan Bupati Dompu usai pelaksanaan upacara. Foto ist

Pada kesempatan moment itu juga, H. Agus Bukhari, dihadapan seluruh peserta upacara, mengucapkan selamat idhul fitri 1440 Hijriah, minal aidhin wal faizdhin, mohon maaf lahir dan batin.

"Mudah-mudahan kedepannya kita terus memiliki spirit yang kuat untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ujar Sekda.

Peserta upacara diikuti SKPD Sekda, kemudian Dinas PKAD, Dinas Koperasi dan Perdagangan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, serta Dinas Kominfo yang telah berlangsung khidmat, dan usai memimpin upacara tersebut, terlihat Sekda Dompu, berjabat tangan dengan Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin. [RIS]