Jajaran Polsek Pekat Beri Tali asih pada Purnawirawan Polri dan Gelar Baksos

Iklan Semua Halaman

.

Jajaran Polsek Pekat Beri Tali asih pada Purnawirawan Polri dan Gelar Baksos

Jumat, 28 Juni 2019
Sesi foto bersama usai menggelar Baksos di TPU Desa pekat. Foto ist

Dompu, Berita11.com - Jajaran Mapolsek Pekat giat melakukan anjang sana terhadap dua orang Purnawirawan Polri dengan memberikan tali asih berupa sembako dan menggelar Bakti sosial (Baksos) membersihkan areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Pekat, Jum'at (28/6) pagi.

Kapolsek Pekat IPDA Abadul Malik, SH didampingi beberapa orang anggota dalam kegitan anjang sana mengunjungi tempat Arifin warga Dusun Tanjung Pasir dan Burhanuddin Dusun Calabai Atas Desa Calabai Kecamatan Pekat Kabupate Dompu NTB.

Sebelumnya, jajaran Mapolsek Pekat yang dipimpin Abadul Malik menggelar Bakti sosial (Baksos) membersihkan areal TPU di Desa Pekat bersama anggota TNI dari Koramil Pekat dan Camat Pekat serta masyarakat desa setempat.
Danramil Pekat KAPTEN M. Kasim, ADD saat menyampaikan beberapa hal sekaligus ucapan terima kasih terhadap masyarakat usai kegiatan Baksos. Foto ist

Setelah melaksanakan kegiatan Baksos, Danramil Pekat, KAPTEN M. KASIM, ASD menyampaikan ucapan terima kasih terhadap anggota Polsek Pekat lebih khusus kepada masyarakat setempat yang telah bersatu untuk membersihkan TPU tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Pekat atas kerja samanya dalam membersihkan TPU ini. Dalam kesempatan ini saya selaku Danramil Pekat yang baru ingin memperkenalkan diri dan mengharapkan kerja sama masyarakat dalam menjaga keamanan di Kecamatan Pekat," ucapnya.

Penuturan senada disampaikan Kapolsek Abdul Malik. terhadap masyarakat desa setempat atas kerja sama dalam melaksanakan kegiatan gotong royong termasuk telah menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).
Kapolsek Pekat IPDA Abdul Malik, SH saat memberikan bantuan berupa sembako ke warga. Foto ist

"Ucapan terima kasih juga kepada masyarakat Desa Pekat yang telah sama-sama menjaga keamanan di Kecamatan Pekat khususnya Desa Pekat. Meskipun ada beberapa permasalahan yang terjadi selama ini namun kita dapat selesaikan bersama," bersyukurnya.

"Jika ada kegiatan gotong royong atau kegiatan kemasyarakatan yang akan dilaksanakan kami siap membantu masyarakat," sambung Abdul Malik.

Sementara, Camat Pekat Gunawan, SE, pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa setempat atas kerja sama atau keterlibatan dalam kegiatan itu.
Kapolsek saat memberikan bantuan terhadap warga di tempat yang berbeda. Foto ist

"Mari kita bersama-sama membangun Kecamatan Pekat, karena Kecamatan Pekat sudah mulai dilirik oleh para investor. Semoga kedepannya Kecamatan Pekat menjadi contoh bagi Kecamatan lain yang ada di Dompu," harapnya.

Perlu diketahui, rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019. [RIS]