Kapolres Dompu Kunjungi Ponpes Usman Bin Affan dan Beri Bantuan Sembako

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Dompu Kunjungi Ponpes Usman Bin Affan dan Beri Bantuan Sembako

Selasa, 25 Juni 2019
Sesi foto bersama antara jajaran Mapolres Dompu dengan pengurus Ponpes Usman Bin Affan. Foto RIS

Dompu, Berita11.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Tahun, Selasa (25/6/2019) pagi, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwindo, S.IK, M.IK mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Usman Bin Affan di Desa O'O Kecamatan Dompu dan memberikan bantuan berupa sembako dan bingkisan.

Pada kesempatan itu, Kapolres didampingi istri tercinta yakni Ketua Bhayangkari Cabang Dompu Ny. Puput Suwondo beserta anggota Bhayangkari, kemudian Kasat Lantas AKP Raditya Suharta, SH, S.IK, Kasat Binmas IPTU Jailani, SH, KBO Intelkam IPDA Makrus, S.Sos serta Pejabat Umum Polres setempat.
Pimpinan Ponpes Usman Bin Affan saat penyambutan kedatangan jajaran Mapolres Dompu. Foto ist

Kasat Binmas IPTU Jaelani melalui Kasubbag Humas Polres Dompu IPTU Sabri, SH mengatakan, dalam kunjungan tersebut, Erwin dan Istrinya Ny. Puput beserta rombongan itu, disambut baik pengurus maupun pimpinan Ponpes tersebut Ustadz Jainuddin beserta seluruh Santri.

Pada kesempatan itu pula Kapolres meminta do'a serta dukungan agar pihak kepolisian lebih khusus di wilayah hukum Polres Dompu selalu diberikan kemudahan dalam tugas dan lebih dicintai masyarakat.

"Kami berharap support serta doa dari pengurus Ponpes supaya Polri khususnya Polres Dompu menjadi lebih dicintai oleh masyarat dan menjadikan wilayah Kabupaten Dompu tetap aman dan kondusif," harap Kapolres.
Bantuan beruap sembako dan bingkisan saat diturunkan di mobil dinas patroli Mapolres Dompu untuk disalurkan ke Ponpes Usman Bin Affan. Foto ist

Sementara, pimpinan Ponpes Usman Bin Affan mengapresiasi atas kunjungan anjangsana Kamtibmas dilakukan jajaran Mapolres Dompu dan berharap aparat kepolisian semakin jaya.

"Kami berterima kasih atas kunjungan dan sumbangan tali asih berupa Sembako dan Bingkisan dari Polres Dompu, Semoga diusia yang ke 73 Polri semakin Jaya dan dicintai oleh masyarakat," ucapnya. [RIS]